Spesifikasi Vivo X7 Diketahui: Snapdragon 652, Kamera Depan 16 MP ….

Beberapa hari yang lalu, Vivo merilis teaser mengenai smartphone transparan. Smartphone tersebut diyakini menjadi anggota terbaru dari Vivo X series yaitu Vivo X7. Namun, tampaknya kalian akan merasa sedikit kecewa karena …

Vivo X7

Vivo X7 – Spesifikasi yang telah diketahui

Akankah Vivo X7 menjadi smartphone terbaru berikutnya dari Vivo yang sibuk merilis beberapa teaser mengenai smartphone tersebut dalam beberapa hari ini? Pertama, teaser terkait kamera 16 MP pada bagian depan dari smartphone tersebut. Berikutnya adalah teaser mengenai beberapa spesifikasi yang akan dimilikinya. Dikabarkan Vivo X7 akan dibekali tombol home pada bagian depannya, bukan pada bagian belakang seperti biasanya. Informasi lainnya bahkan menyebutkan bahwa smartphone ini akan diperkuat chipset MediaTek Helio X25. Lebih lanjut, smartphone ini juga akan hadir dalam dua varian, RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB, dengan harga $409 (Rp 5,5 juta) dan $499 (Rp 6,8 juta) secara berturut-turut.

Kali ini, teaser lainnya kembali hadir dan menampilkan spesifikasi Vivo X7 yang lebih meyakinkan. Smartphone ini akan diperkuat chipset Snapdragon 652, bukan MediaTek Helio X25. Pada teaser tersebut tertulis MSM8976 yang berarti Snapdragon 652. Smartphone ini juga akan dibekali RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 64 GB, dan sebuah pemindai sidik jari.

Vivo X7

Yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adalah kamera depannya yang beresolusi 16 MP. Dengan kamera semutakhir ini, smartphone ini diyakini menjadi penerus Vivo Xshot. Pada tahun 2014, produsen asal China tersebut meluncurkan Vivo Xshot dengan kamera tangguh. Kita semua tentu menanti smartphone penerusnya yang kemungkinan besar bernama Vivo X7, dengan tampilan yang hampir sama dengan Vivo X6.

Vivo X7 – Harga

Pada beberapa hari mendatang, diyakini Vivo akan kembali menghadirkan teaser mengenai smartphone terbarunya. Teaser tersebut akan berisi spesifikasi lainnya yang akan dibekali pada Vivo X7. Untuk harganya masih belum diketahui dan kita harus menanti pernyataan dari Vivo di kemudian hari.