Spesifikasi Smartphone Pertama Nokia: RAM 3 GB, 4000 mAh, & SND 821

Nokia menjadi merek yang paling dinantikan di pasar smartphone saat ini. Lupakan waktu peluncuran dan juga harganya. Spesifikasi seperti apa yang ingin kalian lihat pada smartphone baru Nokia nanti? Mari kita cari tahu.

Spesifikasi Smartphone Pertama Nokia

Spesifikasi smartphone pertama Nokia – Pendatang baru di pasar Android

Pertama dan selalu, para konsumen kini menanti sebuah inovasi besar dari Nokia. Kapan pun Nokia akan kembali pada akhir tahun ini, kita akan melihat smartphone Android. Jadi, hal pertama yang akan kita jumpai pada smartphone baru Nokia nanti adalah sistem operasi Android. Belum lama ini, sebuah perangkat bernama Nokia D1C terungkap di situs GFXBench dengan sistem operasi Android, kemungkinan besar adalah Android 7.0 Nougat, sistem operasi yang akan lazim ditemukan pada smartphone Android yang meluncur pada awal tahun 2017.

Bila kalian pecinta setia Nokia, kalian pasti mengharapkan chipset Snapdragon dari Qualcomm yang memperkuat smartphone baru Nokia nanti. Bila hadir dengan Android 7.0 Nougat, tampaknya smartphone tersebut akan dibekali chipset yang tangguh. Sejauh ini, sepanjang tahun 2016, kita sudah mendengar kabar terkait smartphone Nokia yang menggunakan chipset Snapdragon 820. Jadi, smartphone Nokia nanti kemungkinan besar akan dibekali chipset Snapdragon 820 atau bahkan Snapdragon 821.

First Nokia 2

Selain itu, smartphone baru Nokia nanti kemungkinan akan hadir dengan RAM 3 GB. Di masa depan, kita tentu dapat melihat smartphone Nokia dengan RAM 4 GB atau bahkan 6 GB. Namun, tampaknya RAM 3 GB adalah pilihan yang tepat bila produsen asal Finlandia tersebut ingin bersaing di kelas menengah.

Smartphone pertama Nokia – Harga

Dengan Android 7.0 Nougat, chipset Snapdragon 821, dan RAM 3 GB, kami sangat yakin harga smartphone baru Nokia tidak akan murah. Namun, ketika Nokia kembali memulai debutnya, para konsumen tentu menanti penawarna spesial. Rp 4 – 5 juta tampaknya adalah harga yang cocok untuk smartphone Nokia nanti. Nah, spesifikasi seperti apa yang ingin kalian temukan pada smartphone baru Nokia nanti? Silahkan berbagi dengan kami.