Spesifikasi Oppo Find 9 Bocor: Snapdragon 821, RAM 8 GB …..

Dalam waktu dekat ini, tampaknya Oppo akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Oppo Find 9, yang dibekali berbagai spesifikasi tangguh. Bila benar, Oppo akan membuat kejutan besar di pasar smartphone.

Leaked-image-of-the-Oppo-Find-9

Spesifikasi Oppo Find 9 bocor: Snapdragon 821, RAM 8 GB …..

Smartphone papan atas terbaru dari Oppo akan segera hadir. Smartphone yang dimaksud adalah Oppo Find 9, penerus Oppo Find 7 yang meluncur pada tahun 2015. Menurut berbagai laporan, smartphone ini akan menjadi yang terbaik yang pernah dihadirkan oleh produsen asal China tersebut. Smartphone ini kabarnya akan diperkuat chipset terbaik saat ini, Snapdragon 821, dan kemungkinan dipadukan dengan RAM 8 GB. Bila benar, Oppo Find 9 aka menjadi smartphone paling tangguh dan menjadi yang pertama yang menggunakan RAM 8 GB.

Lebih lanjut, smartphone ini akan hadir dengan memori internal 128 GB dan layar 5,5 inci beresolusi Quad HD. Sebagai sumber energinya adalah baterai 4100 mAh yang didukung teknologi VOOC Charge. Nah, salah satu hal yang paling impresif dari Oppo Find 9 adalah kameranya. Bila kalian memiliki smartphone ini, kalian tidak akan kecewa dengan kamera depannya yang beresolusi 16 MP dan dua kamera utama 21 MP dengan OIS. Tampaknya Oppo akan mengikuti Xiaomi, LeEco, dan Huawei yang membekali dua kamera utama pada smartphone-nya.

Oppo Find 7

Tidak hanya itu, bodi Oppo Find 9 juga kabarnya akan dilindungi oleh Gorilla Glass 5, kaca pelindung terbaru dan terkuat dari Corning saat ini. Dengan berbagai spesifikasi mutakhir, Oppo Find 9 tentu akan menjadi salah satu smartphone yang paling dinantikan pada tahun ini. Kembali pada tahun 2014, Oppo Find 7 hadir dalam dua varian yaitu Find 7 dan Find 7a. Ada kemungkinan Oppo juga akan menerapkan hal yang sama pada smartphone terbarunya ini.

Oppo Find 9 – Harga dan ketersediaan

Oppo Find series menjadi jajaran smartphone papan atas dari Oppo. Setelah membaca kabar di atas, kami yakin kalian semua terpukau dengan spesifikasi Oppo Find 9, seperti Snapdragon 821, RAM 8 GB, kamera ganda 21 MP, dan lain sebagainya. Dengan segala hal tersebut, smartphone terbaru Oppo ini akan menjadi yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Waktu peluncurannya diprediksi pada semester kedua tahun ini. Harganya diyakini akan di atas Rp 10 juta. Kita perlu bersabar untuk melihat wujud nyata dari Oppo Find 9.