Spek dan Harga Xiaomi Mi 7 Terkuak: RAM 6 GB, SND 845, Dual 16 MP …..

Menjelang akhir 2017, kami mendapatkan kabar terbaru mengenaik calon smartphone premium Xiaomi untuk tahun depan. Smartphone yang dimaksud adalah Mi 7. Kalian ingin tahu infonya? Ikuti ulasan kami di bawah ini.

Xiaomi Mi 7 –Desain dan spesifikasi

Selain Mi Mix 2, Mi 6 juga menjadi salah satu smartphone terbaik dengan performa tangguh yang diluncurkan Xiaomi tahun ini. Namun, Mi 6 tampaknya lebih impresif karena menjadi salah satu smartphone berlayar tidak lebih dari 5,5 inci yang memiliki performa fantastis, selain Apple iPhone 8 dan Huawei Honor 9. Nah, sekitar 7 bulan setelah peluncurannya, kini beredar kabar terbaru mengenai calon penerusnya yaitu Mi 7.

Tidak seperti Mi 6, Mi 7 akan memiliki desain bezel-less. Tampaknya desain ini akan tetap menjadi tren di tahun 2018. Layarnya berukuran 6,01 inci dengan resolusi Full HD+ dengan aspek 18 : 9. Seperti Mi Note 2, Mi 7 akan menggunakan layar OLED yang disuplai oleh Samsung. Sebagai konsekuensi dari desain bezel-less, pemindai sidik jari akan ditempatkan di sisi belakang.

Dari sektor fotografi, seperti Mi 6, Mi 7 juga akan mengadopsi kamera belakang ganda. Kamera gandanya dirumorkan terdiri dari dua sensor 16 MP berdiafragma f/1.7. Sementara itu, resolusi kamera depannya masih belum dibocorkan. Terkait performa, Mi 7 akan menjadi salah satu yang pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 845 yang juga akan memperkuat Samsung Galaxy S9 dan LG G7. Sejauh ini, chipset ini kabarnya akan dirilis bulan depan dan diproduksi di kuartal pertama 2018.

Untuk menghasilkan kemampuan multitasking terbaik, chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB. Mungkinkan Mi 7 juga dibekali RAM 8 GB seperti Mi Mix 2? Semoga saja menjadi kenyataan. Lebih lanjut, baterainya kabarnya memiliki kapasitas yang sama seperti Mi 6 yaitu 3350 mAh dan akan didukung teknologi fast charging. Sistem operasi yang dijalankannya tentu Android 8 Oreo versi terbaru dengan antarmuka MIUI 9.

Xiaomi Mi 7

Xiaomi Mi 7 – Harga ddan peluncuran

Nah, inilah berbagai bocoran info terbaru terkait Mi 7 yang beredar di internet saat ini. Kami yakin kalian tergiur untuk memiliki salah satu calon smartphone terbaik di dunia tahun depan tersebut. Sejauh ini, Mi 7 kabarnya meluncur di kuartal pertama atau awal kuartal kedua 2018. Harganya dirumorkan mulai dari $407 atau Rp 5,5 juta. Nah, apa yang kalian harapkan dari Mi 7?