Sony Xperia Z6 Hadir dengan Desain Elegan 

Kita menanti apa yang akan dilakukan Sony untuk membuktikan smartphone andalan terbarunya, Sony Xperia Z6, sebagai smartphone terbaik. Ya, desainnya menjadi faktor utama kesuksesannya. Coba Anda perhatikan apakah desainnya yang elegan cukup memukau Anda ….

image-1451264873-xperiaz6_2

Desain baru Sony Xperia Z6, cukup elegan?

Tanpa perlu dikatakan lagi bahwa Sony harus berubah pada tahun 2016 bila ingin tampil berbeda dibandingkan produsen smartphone lainnya saat ini. Salah satu faktor utama yang akan membantu mereka adalah desain smartphone-nya. Dengan Sony Xperia Z6 sebagai smartphone andalan terbaru Sony yang akan hadir pada 2016, kami berharap akan melihat smartphone Sony dengan tampilan menawan seperti yang dirancang oleh Babak Soren pada gambar di atas. Jika hal itu benar, para konsumen tidak akan mengeluh lagi dengan desain smartphone Sony.

Dengan melihat gambar di atas, tampaknya bingkai Sony Xperia Z6 akan terbuat dari logam dan layarnya akan berukuran besar dengan batas tepi yang tipis. Tidak ada tombol home berbentuk fisik seperti modelmodel sebelumnya dan diyakini Sony akan menempatkan sensor sidik jari pada salah satu sisi smartphone ini, seperti yang mereka lakukan pada Sony Xperia Z5 dan varian-variannya. Smartphone ini juga memiliki dua speaker yang didesain dengan sangat rapi. Secara umum, desain seperti ini terlihat premium dan tidak akan mengecewakan Anda ketika benar-benar menjadi kenyataan.

Xperia-Z5

Untuk spesifikasinya, dikatakan Sony Xperia Z6 akan dibekali chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, layar beresolusi Quad HD, dan kamera 23 MP. Smartphone ini juga dilaporkan akan menjadi smartphone terbaik yang pernah diproduksi Sony. Nah, untuk kepastian lebih lanjut mengenai spesifikasi Sony Xperia Z6, kita harus bersabar menanti konfirmasi resmi dari Sony.

Harga dan ketersediaan Sony Xperia Z6

Banyak kabar menyebutkan Sony Xperia Z6 akan diluncurkan pada awal tahun 2016 ini, namun tanggal dirilisnya masih menjadi rahasia. Untuk harganya, karena merupakan smartphone papan atas, kami perkirakan harganya akan berkisar Rp 10 juta ke atas. Bagaimana menurut Anda? Silahkan berbagi dengan kami.