Sony Xperia XZ Premium Warna Merah: RAM 4 GB, 19 MP, KERENN …

Bila kalian sedang berencana untuk membeli Sony Xperia XZ Premium, kami sampaikan bahwa smartphone ini kini tersedia dalam varian warna baru yaitu merah. Nah, ingin tahu lebih lanjut mengenai kabar terbaru lainnya beserta spesifikasinya? Ikuti ulasan kami di bawah ini.

Sony Xperia XZ Premium warna merah – Terlihat menggoda

Kita semua mengetahui bahwa Sony Xperia XZ Premium lahir di MWC 2017 bulan Februari lalu. Saat itu, smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna saja yaitu Deep Sea Black dan Luminous Chrome. Kemudian, di bulan April 2017, Sony merilis satu warna baru lainnya yaitu Bronze Pink. Tak sampai di sana, Xperia XZ Premium ternyata kembali menyapa pecinta Sony dengan warna terbarunya yaitu Red (Rosso) di kuartal keempat ini. Hal ini berarti kalian dapat memilih salah satu dari empat warna yang tersedia sesuai dengan kesukaan masing-masing.

Meski tampil dalam warna yang berbeda, spesifikasinya masih tetap sama. Satu hal yang pasti, Sony Xperia XZ Premium patut berbangga karena menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 540 dan RAM 4 GB. Hingga saat ini, Xperia XZ Premium masih menjalankan Android 7 Nougat. Menariknya, sistem operasinya akan diperbaharui ke Android 8 Oreo di bulan Desember nanti.

Sony Xperia XZ Premium Warna Merah

Dari sektor fotografi, Sony Xperia XZ Premium hadir dengan kamera utama Motion Eye 19 MP dan kamera depan 13 MP. Kamera utamanya cukup istimewa karena mampu merekam video dengan 960 gambar per detik. Semua foto dan video ditampilkan pada layar 5,5 inci yang mendukung resolusi hingga Ultra HD (4K). Berkat sertifikasi IP68, smartphone ini aman digunakan untuk memotret foto di dalam air. Lebih lanjut, memori internalnya berkapasitas 64 GB (didukung slot kartu microSD). Smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol daya. Terakhir, menjadi sumber energinya adalah baterai 3230 mAh.

Sony Xperia XZ Premium – Harga

Sebagai kesimpulan, Xperia XZ Premium adalah smartphone terbaik Sony saat ini. Kehadiran varian warna merah menambah pilihan warna untuk konsumen. Nah, varian warna merah beserta warna lainnya dapat dibeli dengan harga $599 – $699 (Rp 8,1 juta – Rp 9,4 juta). Bagaimana pendapat kalian dengan Sony Xperia XZ Premium warna merah? Terlihat elegan?