Sony Xperia X Performance Terbaru Tampil di GFXBench: Dengan Kamera Depan 12 MP

Spesifikasi dari smartphone Sony terbaru terlihat di GFXBench, kemungkinan besar adalah varian terbaru dari Xperia X series. Dengan chipset Snapdragon 820 serta kamera utama 21 MP dan kamera depan 12 MP, smartphone ini dapat menjadi pesaing kuat Samsung Galaxy S7 Edge.

Xperia X

Sony Xperia X Performance terbaru hadir dengan kamera 21 MP / 12 MP?

Pada ajang MWC 2016 tanggal 22 Februari 2016, Sony memperkenalkan kepada dunia tiga anggota keluarga Xperia X yang sekaligus sebagai pengganti keluarga Xperia Z. Ketiganya adalah Sony Xperia XA, Xperia X, dan Xperia X Performance. Ketiganya memberikan uudara segar pada produk smartphone Sony, seperti sebuah harapan baru dari produsen asal Jepang tersebut. Pada Mei 2016, keluarga Xperia X bertambah satu anggota lagi dengan kehadiran Sony Xperia XA Ultra.

Kali ini, tampaknya Sony akan kembali meluncurkan smartphone lainnya dari keluarga Xperia X. Spesifikasinya belum lama ini terlihat di GFXBench pada model berkode Sony F8331. Smartphone ini diyakini akan menjadi anggota kelima dari keluarga Xperia X. Smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan memori internal 20 GB. Sistem operasi yang akan dijalankannya adalah Android 6.0.1 Marshmallow.

Xperia X

Sony terkenal dengan smartphone yang memiliki kamera berkualitas. Bila kalian adalah penggemar fotografi, kalian tidak perlu khawatir dengan kamera dari smartphone terbaru ini yang terdiri dari kamera 21 MP pada bagian belakang dan kamera 12 MP pada bagian depan. Kedua kameranya juga dapat merekam video 4K. Lebih lanjut, pada bagian depannya juga terdapat layar 5,1 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel.

Sony Xperia X Performance terbaru – Smartphone andalan terbaru Sony?

Smartphone terbaru yang tampil di GFXBench memiliki kode F8331. Dua model Xperia X yang tersedia saat ini berkode F8131 untuk model standard dan F8132 untuk model Dual SIM unlocked global version. Kode dari model terbaru tidak berbeda jauh dengan keduanya. Hal ini berarti benar bahwa smartphone tersebut akan menjadi anggota terbaru dari keluarga Xperia X dan sekaligus menjadi smartphone andalan terbaru Sony. Tetap setia untuk mengetahui waktu peluncuran dan harganya.