Sony Xperia S60 dan S70 Akan Segera Hadir

Beberapa pekan sebelum Sony akan meluncurkan Sony Xperia Z5 pada bulan September 2015, sebuah rumor menyebutkan bahwa Sony juga akan meluncurkan beberapa smartphone Android papan atas lainnya pada waktu yang hamper bersamaan.

Seperti dilaporkan gsmArena.com, kedua smartphone tersebut bernama Sony Xperia S60 dan S70. Keduanya akan diluncurkan sebelum ajang IFA tahun ini. Rumor tersebut menambahkan bahwa Xperia S60 dan S70 sudah dapat dipesan mulai bulan Agustus, diperkirakan mulai tanggal 18 Agustus 2015.

Informasi mengenai spesifikasi kedua smartphone tersebut masih belum banyak diketahui, kecuali kabar terkait kapasitas memori internal yang mencapai 32 GB. Lebih lanjut, S60 akan tersedia dengan varian warna putih, hitam, kuning, dan colarie, sedangkan Xperia S70 akan tersedia dengan pilihan warna putih, hitam, emas, dan hijau.

Kedua smartphone tersebut akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dari Xperia Z3+ dan Xperia Z4, dengan harga Xperia S70 berada pada kisaran Rp 11,5 juta hingga Rp 12,4 juta. Namun demikian, hal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Sony.