Sony Sindir Apple soal daya tahan baterai iPhone 6S

Peluncuran Apple iPhone 6S terbaru menjadi kabar terhangat selama beberapa hari belakangan ini yang memiliki fitur-fitur baru namun kapasitas baterainya tidak ada kemajuan.

Dengan fitur-fitur impresif yang selalu dihadirkan Apple pada produk-produk terbarunya namun kapasitas baterainya hanya cukup untuk penggunaan selama satu hari, akankah ini menjadi titik lemah dari smartphone terbaru ini?

iPhone 6S

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Sony yang menuliskan sebuah pertanyaan “Hey Siri, what about the battery life?” dan menyertakan panduan untuk beralih dari iPhone ke Sony. Tampaknya Sony telah menemukan titik lemah dari Apple iPhone 6S terbaru. Sony mengklaim bahwa smartphone Sony Xperia Z5 miliknya membekali para konsumen dengan baterai yang dapat bertahan hingga 2 hari dan inilah yang tidak dimiliki iPhone 6S.

iPhone 6S

 

Tidak hanya Sony yang memamerkan smartphone terbarunya, namun Samsung juga menyindir smartphone terbaru Apple itu. Samsung ikut memamerkan smartphone Samsung Galaxy S6 dan membandingkan spesifikasinya dengan iPhone 6S. Para produsen smartphone ini selalu bersaing satu sama lain pada saat peluncuran smartphone unggulan terbarunya.

iPhone 6S

iPhone 6S

Secara keseluruhan, setiap smartphone memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda-beda sebagaimana yang terlihat pada kapasitas baterai yang kecil pada iPhone 6S. Bagaimana pendapat Anda? Smartphone mana yang Anda lebih sukai, smartphone dengan fitur-fitur elegan namun harus sering di-charge atau smartphone dengan sedikit fitur namun dapat bertahan selama satu atau dua hari? Mana yang lebih mempermudah Anda?