Smartphone Xiaomi TOP Dengan Baterai 4000 mAh Atau Lebih

IKLAN:

Untitled

Xiaomi sudah mengeluarkan banyak smartphone hingga saat ini. Semua berteknologi mutakhir dengan harga yang terjangkau. Kali ini, mari kita telusuri smartphone Xiaomi yang meluncur dengan baterai jumbo, minimal 4000 mAh.

1 Xiaomi Redmi Note 3

Waktu peluncuran – November 2015

Xiaomi Redmi Note 3 menjadi smartphone pertama Xiaomi yang memiliki baterai 4000 mAh. Kehadirannya tentu menghebohkan smartphone lainnya dengan harga yang kurang lebih sama namun dengan baterai yang lebih kecil. Xiaomi Redmi Note 3 hadir dalam dua varian. Varian pertama dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, varian kedua dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sayangnya, keduanya tidak dibekali slot microSD card, sehingga kapasitas memori internalnya tidak dapat ditambah. Kedua varian tersebut hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset MediaTek Helio X10, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dua slot SIM card, dan peminddai sidik jari.

Pada acara peluncurannya, Xiaomi Redmi Note 3 dengan chipset MediaTek Helio P10 ditawarkan mulai dari $140 atau Rp 1,9 juta untuk varian RAM 2 GB dan $172 atau Rp 2,4 juta untuk varian RAM 3 GB.

spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-note-3-indonesia-5

 

IKLAN:

MULAI SLIDESHOW

IKLAN: