Smartphone Xiaomi Terbaik pada Kuartal Pertama 2016

Mari kita lihat kembali smartphone Xiaomi apa saja yang sudah diperkenalkan sejak awal tahun ini. Semuanya dibekali spesifikasi terbaik namun harganya tidak mahal …..

Smartphone Xiaomi Terbaik

1 Xiaomi Redmi 3 – Januari

Xiaomi Redmi 3 diperkenalkan dan mulai dijual pada bulan Januari 2016. Keseluruhan bodinya terbuat dari logam dengan bagian belakang yang memiliki desain khusus seperti yang kalian dapat lihat pada gambar yang tersedia. Xiaomi Redmi 3 tersedia dalam 4 pilihan warna: Gold, Dark Grey, Silver, dan Classic Gold. Apa warna yang kalian paling sukai?

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Redmi 3 dibekali layar 5 inci beresolusi HD, RAM 2 GB, memori internal 16 GB + microSD card hingga 128 GB, prosesor Snapdragon 616 octa-core, dua slot SIM card, dan MIUI 7 berbasis Android 5.1 Lollipop. Xiaomi juga melengkapi smartphone murahnya dengan kamera terbaik: kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Hal paling menarik dari Xiaomi Redmi 3 adalah baterainya yang berkapasitas 4100 mAh untuk penggunaan selama 3 hari tanpa perlu di-charge. Mantap! Harga Xiaomi Redmi 3 berkisar Rp 1,9 juta.

Smartphone Xiaomi Terbaik

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.