Smartphone TOP & Terbaru di Indonesia Dengan Baterai Besar pada April 2017

Segmen smartphone berbaterai besar di Indonesia semakin menarik. Semakin banyak produsen yang meramaikan segmen ini. Nah, pada artikel ini, kami sampaikan beberapa smartphone terbaik berbaterai besar yang ada di Indonesia pada bulan April 2017.

lithium-sulphur-battery-2

Luna G

Ya, Luna G tampaknya bukan merek smartphone yang populer untuk kita semua. Namun, smartphone ini hadir dengan baterai 4000 mAh, cocok untuk kalian yang menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Selain itu, performanya juga baik berkat chipset MediaTek Helio P10 octa-core 1,8 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB dan Android 6.0 Marshmallow. Nah, Luna G sudah mendukung koneksi 4G LTE di Indonesia, sehingga kalian dapat menikmati akses internet berkecepatan maksimal. Spesifikasi lainnya meliputi layar 5,5 inci Full HD, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, memori internal 32 GB, serta pemindai sidik jari.

Kalian dapat membeli Luna G dengan harga Rp 2,7 juta.

clear_2

Samsung Galaxy C9 Pro

Berikutnya adalah Samsung Galaxy C9 Pro. Performanya sangat fantastis berkat chipset Snapdragon 653 octa-core 1,96 GHz dipadukan dengan RAM 6 GB. Layarnya berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD. Ya, dengan performa tangguh serta layar luas, Galaxy C9 Pro cocok untuk bermain game. Menariknya, menjadi sumber energinya adalah baterai 4000 mAh. Selain itu, kemampuan fotografinya juga patut dipertimbangkan karena didukung kamera utama dan depan yang sama-sama beresolusi 16 MP dan diafragma f/1.9. Spesifikasi lainnya adalah memori internal 64 GB (didukung slot microSD card), pemindai sidik jari, serta Android 6 Marshmallow.

Di Indonesia, Samsung Galaxy C9 Pro dijual seharga Rp 7 juta.

Samsung-Galaxy-C9-Pro

Samsung Galaxy A9 Pro

Yang ketiga kembali datang dari Samsung yaitu Galaxy A9 Pro. Beberapa spesifikasinya sama seperti saudaranya di atas, meliputi layar 6 inci Full HD, kamera utama 16 MP (f/1.9), pemindai sidik jari, Android 6 Marshmallow, serta baterai 4000 mAh. Namun, menjadi jantungnya adalah chipset Snapdragon 652 occta-core 1,8 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB. Chipset ini satu tingkat lebih rendah dari Snapdragon 652. Tak hanya itu, kapasitas memori internal serta resolusi kamera depannya setengah lebih rendah dari saudaranya. Dengan kata lain, Galaxy A9 Pro dibekali memori internal 32 GB dan kamera depan 8 MP.

Saat ini, harga Samsung Galaxy A9 Pro adalah Rp 6 juta.

thumb_7423_default_big

Oppo F3 Plus

Oppo F3 Plus yang dijuluki “New Selfie Expert” juga tak boleh dilupakan. Ya, smartphone dengan layar 6 inci Full HD ini hadir dengan kamera depan ganda yang terdiri dari sensor 16 MP dan 8 MP. Semua foto selfie kalian akan terlihat menawan. Selain itu, kamera utamanya beresolusi 16 MP dengan diafragma f/1.7 yang mampu menangkap banyak cahaya di tempat redup. Performanya juga tangguh berkat chipset Snapdragon 653 octa-core 1,96 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB. Selain kamera dan performa fantastis, Oppo F3 Plus juga dibekali baterai besar berkapasitas 4000 mAh. Spesifikasi lainnya adalah memori internal 64 GB (didukung slot microSD card), Android 6 Marshmallow, serta pemindai sidik jari.

Harga Oppo F3 Plus di Indonesia adalah Rp 6,5 juta.

OPPO-F3-Plus-1

Xiaomi Redmi 4X

Selanjutnya adalah Redmi 4X dari Xiaomi. Tidak seperti tiga smartphone di atas, dimensi Redmi 4X cukup kecil karena memiliki layar 5 inci HD. Meskipun kecil, kapasitas baterai yang dimilikinya besar yaitu 4100 mAh. Di sebelah atas layarnya terdapat kamera 5 MP (f/2.2) untuk berfoto selfie. Sementara itu, kita dapat menjumpai kamera 13 MP (f/2.0) serta pemindai sidik jari pada sisi belakangnya. Spesifikasi lainnya adalah chipset Snapdragon 435 octa-core 1,4 GHz, RAM 3 GB, memori internal 32 GB (didukung slot microSD card), serta Android 6 Marshmallow.

Harga Xiaomi Redmi 4X sangat terjangkau yaitu Rp 2,1 juta.

xiaomi_redmi_4x_front_1488277226814

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan layar 5,5 inci Full HD, chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz, RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB (didukung slot microSD card). Untuk fotografi, terdapat kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Di sebelah bawah kamera utamanya terdapat pemindai sidik jari. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 6 Marshmallow. Seperti Redmi 4X, smartphone ini juga ditenagai baterai 4100 mAh.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 adalah Rp 2,4 juta.

gsmarena_001

Lenovo P2 Turbo

Nah, Lenovo P2 Turbo menjadi raja smartphone baru berbaterai besar di Indonesia saat ini. Penerus Vibe P1 Turbo ini hadir dengan baterai 5100 mAh. Super!! Pada sisi depannya, terdapat layar 5,5 inci Full HD, kamera 5 MP, serta pemindai sidik jari. Sementara itu, terdapat kamera utama 13 MP dengan diafragma f/2.0 dan dua LED flash pada sisi belakangnya. Performanya ditunjang oleh chipset Snapdragon 625 octa-core 2,0 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB dan Android 6 Marshmallow. Untuk menyimpan data, tersedia memori internal 32 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card.

Harga Lenovo P2 Turbo adalah Rp 4,5 juta.

Baterai Besar

Kalian baru saja melihat enam smartphone terbaik dan terbaru yang hadir dengan baterai jumbo di Indonesia. Dengan baterai jumbo, semua smartphone di atas dapat digunakan dalam waktu yang lama untuk mendukung segala aktivitas kalian. Bila kalian suka fotografi, Samsung Galaxy C9 Pro dan Oppo F3 Plus menjadi pilihan yang tepat. Nah, mana smartphone yang kalian pilih?