Smartphone TOP Dengan Baterai Removeable pada Mei 2016: RAM 4 GB & Baterai 4150 mAh

Untuk kalian yang sedang mencari smartphone berkualitas yang dibekali baterai yang dapat dilepas pasang, daftar berikut ini perlu kalian pertimbangkan.

Smartphone TOP Dengan Baterai Removeable

1 HP Elite X3

Yang pertama adalah HP Elite X3. HP tampaknya bukan merek yang populer di dunia smartphone, namun berbagai produknya berkualitas baik dan patut dipertimbangkan. Seperti yang satu ini, HP Elite X3! Smartphone ini dibekali RAM 4 GB, memori internal 64 GB + microSD card hingga 200 GB, layar 5,9 inci Quad HD, dan chipset Snapdragon 820.

Wow, semuanya adalah spesifikasi terbaik untuk smartphone saat ini. Tidak hanya itu, spesifikasi lain dari HP Elite X3 meliputi sistem operasi Windows 10, dua slot SIM card, kamera utama 16 MP dengan autofocus dan LED flash, kamera depan 8 MP, fitur kedap air dan debu (IP67), baterai 4150 mAh, dan pemindai iris mata. Untuk harganya masih belum diketahui hingga saat ini, namun HP menjanjikan smartphone ini akan mulai tersedia pada pertengahan tahun ini.

battery smartphones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.