Smartphone TOP Dengan Baterai 5000 mAh pada Juli 2016

Smartphone dengan baterai besar semakin populer saat ini. Banyak di antara kalian pasti menyukainya karena dapat digunakan dalam waktu yang lama. Pada artikel ini, kami sampaikan beberapa smartphone terbaik dengan baterai 5000 mAh untuk Juli 2016.

8

1 + 2 Lenovo Vibe P1 dan Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 adalah smartphone berbaterai jumbo dari Lenovo yang meluncur pada ajang IFA 2015 bulan September tahun lalu. Kapasitas baterainya adalah 5000 mAh dan tentunya membuat smartphone ini dapat digunakan dalam waktu yang lama dan juga untuk mengisi baterai smartphone lain berkat fitur USB on-the-Go. Lenovo Vibe P1 hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 615, RAM 2 GB, memori internal 32 GB + microSD card hingga 128 GB, dan dua slot SIM card. Untuk fotografi, terdapat kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perlu diketahui bahwa tombol home fisik di sebelah bawah layarnya telah ditanamkan pemindai sidik jari.

Pada awal tahun 2016, Lenovo menghadirkan varian terbarunya dengan nama Lenovo Vibe P1 Turbo. Semua spesifikasinya sama, kecuali kapasitas RAM-nya yang ditingkatkan menjadi 3 GB.

Pada acara peluncurannya, keduanya ditawarkan dengan harga yang kurang lebih sama yaitu Rp 4 juta.

gsmarena_003

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.