Smartphone Tertangguh pada November 2016 Menurut AnTuTu: Snapdragon 821 Mendominasi

AnTuTu pada situs resminya baru saja merilis daftar smartphone tertangguh pada bulan November 2016. Xiaomi Mi Note 2 dan Huawei Mate 9 akhirnya masuk dalam daftar tersebut, namun berada di peringkat berapakah? Mari kita cari tahu bersama.

Huawei-Mate-9-leaked-images-1

Smartphone tertangguh pada November 2016 – Xiaomi Mi Note 2 akhirnya tampil

Seperti yang kita ketahui bersama, AnTuTu selalu merilis daftar smartphone paling tangguh yang ada di pasar pada setiap bulan. Kali ini, kita berkesempatan untuk mengetahui daftar sepuluh smartphone dengan performa tertangguh pada bulan November 2016 yang baru saja diumumkan oleh AnTuTu. Dalam daftar tersebut, terjadi perubahan peringkat beberapa smartphone. Hal ini dapat dengan mudah dipahami karena ada peluncuran beberapa smartphone baru.

Posisi lima teratas tidak mengalami perubahan dibandingkan daftar pada bulan lalu. Dua smartphone terbaik Apple saat ini, iPhone 7 dan 7 Plus, masih memuncaki daftar ini. Posisi ketiga ditempati oleh LeEco Le Pro 3, diikuti oleh Xiaomi Mi 5 Plus yang hadir dengan kamera utama ganda. Smartisan M1l mengisi posisi kelima.

xiaomi-mi-note-2-5

Sementara itu, Xiaomi Mi Note 2 dengan layar lengkung hanya menempati posisi keenam, disusul Huawei Mate 9 yang diperkuat chipset Kirin 960 octa-core 2,4 GHz. Posisi kedelapan hingga kesepuluh ditempati oleh Xiaomi Mi 5s, OnePlus 3, dan Vivo Xplay 5 Elite. Kita masih belum melihat Xiaomi Mi Mix, OnePlus 3T, dan Huawei Mate 9 Porsche Design yang juga hadir dengan chipset terbaik saat ini. Semoga kita akan melihat ketiganya pada daftar smartphone tertangguh bulan depan.

Smartphone tertangguh pada November 2016 – Chipset Snapdragon 821 mendominasi

Seperti yang kita lihat bersama, smartphone dengan chipset Snapdragon 821 menjadi raja dalam daftar ini dengan menguasai lima peringkat. Chipset Apple A10 Fusion masih menjadi yang terbaik dengan mengalahkan semua smartphone dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM 6 GB. Akankah chipset Snapdragon 835 mampu mengungguli chipset Apple tersebut? Kita perlu menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan jawabannya.