Smartphone Terbaru Yang Meluncur Dengan Memori Internal 128 GB

Memori internal berkapasitas besar dapat membantu kalian untuk menyimpan data-data, seperti lagu, foto, aplikasi, dan lain-lain, dalam jumlah banyak. Bila kalian sedang mencari smartphone dengan memori internal besar, perhatikan daftar smartphone di bawah ini.

Memori Internal 128 GB

1 Oppo R9 Plus

Oppo R9 Plus adalah smartphone mutakhir yang dapat kalian pertimbangkan. Smartphone ini menggunakan layar AMOLED 6 inci beresolusi Full HD. Selain itu, smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 652, RAM 4 GB, memori internal 64 GB dan 128 GB + microSD card hingga 128 GB, dan baterai 4120 mAh. Yang lebih istimewa, Oppo R9 Plus dilengkapi kamera utama 16 MP + kamera depan 16 MP. Bila kalian gemar berfoto selfie, kalian pasti menyukai smartphone ini. Oppo R9 Plus dijual di China dengan harga mulai dari $510 atau sekitar Rp 6,5 juta. Apakah menurut kalian harga tersebut pantas untuk phablet terbaru dari Oppo ini?

Memori Internal 128 GB

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.