Smartphone terbaik dari RAM 2 GB Hingga RAM 8 GB pada Juli 2016

Berapa besar kapasitas RAM yang diperlukan sebuah smartphone. Jawabannya mudah. Semakin besar RAM, semakin baik performa smartphone tersebut. Nah, pada artikel ini, mari kita perhatikan smartphone terbaik mulai dari RAM 2 GB hingga RAM 8 GB.

best Ram phone

1 Apple iPhone 6s

Mari kita mulai dari smartphone dengan RAM 2 GB. Meskipun hadir dengan RAM yang kecil, iPhone 6s masih menjadi yang terbaik dibandingkan smartphone RAM 2 GB lainnya. Meskipun spesifikasinya tidak sekompetitif dengan smartphone unggulan lainnya,, namun performanya tidak boleh dianggap remeh. iPhone 6s hadir dengan layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1334 piksel, lebih kecil dari 5 inci. Tentunya, smartphone ini diperkuat chipset buatan Apple sendiri, Apple A9, serta sistem operasi iOS 9 (dapat diperbaharui ke iOS 10).

iPhone 6s didukung prosesor dual-core 1,84 GHz dan RAM 2 GB. Tersedia tiga pilihan memori internal, 16 GB, 64 GB, dan 128 GB, yang tidak dapat ditambah lagi dengan microSD card. Hal ini tentu merupakan sisi negatif yang membuat pengguna iPhone sedikit kecewa. Kamera utamanya beresolusi 12 MP, sedangkan kamera depannya 5 MP. Sebagai sumber energinya adalah baterai 1715 mAh. Untuk meningkatkan sistem keamanan, iPhone 6s juga dibekali pemindai sidik jari.

best Ram phone

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.