Smartphone Terbaik Dengan Kamera Ganda untuk Februari 2016

Smartphone dengan kamera ganda bukan lagi sesuatu yang baru di pasar smartphone. Dengan dua kamera, foto yang dihasilkan akan lebih menarik dan menawan karena kamera yang satu berfungsi untuk memotret objek utama sedangkan yang kedua untuk menambah efek kedalaman. Luar biasa! Mari kita telusuri smartphone semacam ini pada daftar berikut ini!

Smartphone Terbaik Dengan Kamera

1 LG V10

Smartphone ini terlihat menarik berkat layar utama 5,7 inci beresolusi Quad HD serta layar sekunder 2,1 inci pada bagian depannya. Lebih lanjut, smartphone ini memiliki dua kamera depan dengan lensa yang terpisah sehingga memungkinkan Anda untuk memotret foto dengan sudut 80 derajat atau 120 derajat. Beberapa spesifikasi lain LG V10 meliputi chipset Snapdragon 808, RAM 4 GB LPDDR3, memori internal 64 GB yang dapat ditambah hingga 200 GB, sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, kamera utama 16 MP dengan diafragma f/1,8 dan OIS 2.0, serta baterai 3000 mAh.

LG-V10-01

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.