Smartphone RAM 6GB Lainnya Yang Akan Hadir pada Tahun Ini

RAM 6GB untuk laptop sangat tangguh, namun RAM 6GB untuk smartphone lebih luar biasa. Kali ini, kami akan membahas smartphone RAM 6GB terbaik yang akan meluncur di kemudian hari pada tahun ini. Mari kita telusuri bersama.

Smartphone RAM 6GB

1 Xiaomi Mi 6

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi 5 telah diluncurkan pada Februari 2016 dengan layar 5,15 inci Full HD, RAM 4GB, dan spesifikasi tangguh lainnya. Pada tahun ini, kita akan melihat kehadiran smartphone RAM 6GB lainnya seperti Samsung Galaxy Note 6, IUNI U4, dan lain sebagainya. Dengan demikian, kami sangat yakin bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan RAM 6GB pada tahun ini.

Menurut rencana, Xiaomi Mi 6 akan memiliki bodi berbahan logam. Spesifikasinya akan meliputi chipset Qualcomm Snapdragon 823 2,7 GHz, memori internal 128 GB, dan RAM 6GB. Kalian pasti berharap Xiaomi Mi 6 dibekali layar beresolusi 4K. Kamera utamanya akan beresolusi 23 MP, sedangkan kamera depannya 7 MP.

6GB RAM smartphone

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.