Smartphone RAM 4 GB TOP di Indonesia pada Mei 2016

Di Indonesia, smartphone dengan RAM 4 GB masih menjadi yang paling tangguh karena smartphone dengan RAM 6 GB, meskipun sudah meluncur di luar negeri, masih belum tersedia di Indonesia. Nah, pada artikel ini, kami akan mengulas smartphone RAM 4 GB paling TOP yang tersedia di Indonesia. Kami urutkan dari yang paling murah hingga paling mahal.

1 Asus Zenfone 2 ZE551 ML

Smartphone ini meluncur ke Indonesia pada bulan April 2015. Smartphone ini sempat menjadi bintang pada tahun lalu karena merupakan smartphone dengan RAM 4 GB pertama di dunia. Spesifikasinya meliputi layar 5,5 inci Full HD dengan lapisan Gorilla Glass 3, chipset Intel Atom Z3580 quad-core 2,3 GHz, prosesor grafik PowerVR G6430, dan RAM 4 GB yang dipadukan dengan memori internal 32 GB + microSD card hingga 128 GB. Untuk fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera utama 13 MP dengan dua LED flash dan kamera depan 5 MP. Sumber energinya berupa baterai 3000 mAh yang didukung teknologi BoostMaster buatan Asus.

Bila kalian berminat untuk membeli Asus Zenfone 2 ZE551ML, kalian perlu menyiapkan uang Rp 3,3 juta.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.