Smartphone Pertama di Dunia Dengan RAM 6 GB Segera Hadir

Vivo Xplay 5 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang dibekali RAM 6 GB. Mari kita cari tahu informasi yang baru-baru ini disampaikan Vivo terkait smartphone ini.

vivo-0

Vivo Xplay 5 – Snapdragon 820 dan RAM 6 GB

Kita mungkin telah lama mendengar kabar terkait Vivo Xplay 5 dengan berbagai spesifikasi terbaik yang dimilikinya. Nah, belum lama ini, Vivo memastikan bahwa Xplay 5 tidak hanya akan menjadi smartphone tangguh saja, tetapi juga smartphone pertama dengan RAM 6 GB di dunia. Ya, apa yang telah lama kita nantikan akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Banyak orang memprediksi smartphone Vivo ini akan meraih banyak kesuksesan seperti Asus Zenfone 2 yang dirilis pada awal tahun 2015 sebagai smartphone pertama di dunia dengan RAM 4 GB.

Beberapa waktu yang lalu, Vivo memberikan bocoran informasi bahwa Vivo Xplay 5 akan dibekali chipset Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Selain keduanya, spesifikasi lain dari Vivo Xplay 5 masih belum diketahui. Menurut rumor yang beredar, smartphone ini akan didukung teknologi charging dengan sinar matahari, layar 6 inci beresolusi Quad HD, kamera utama 16 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 4300 mAh.

vivo

Meskipun belum banyak informasi terkait spesifikasi tangguh yang dimilikinya, kita semua tentu sudah tidak sabar menanti kehadiran Vivo Xplay 5. Tidak diragukan lagi pertarungan ketat antara Vivo Xplay 5 dengan smartphone lainnya, seperti Samsung Galaxy S7, LG G5, atau Xiaomi Mi 5, akan terjadi dalam waktu dekat ini. Kita nantikan saja.

Vivo Xplay 5 – Harga dan ketersediaan

Dikabarkan bahwa tanggal peluncuran Vivo Xplay 5 adalah pada 1 Maret 2016. Bila benar, kita tinggal menunggu beberapa hari lagi. Saat ini, belum ada pernyataan terkait harganya, namun kami prediksi akan berkisar Rp 9 juta hingga Rp 11 juta. Bagaimana pendapat kalian? Berapa harga yang pantas untuk sebuah smartphone mutakhir ini?