Smartphone Paling TOP Dengan Harga Rp 3 Jutaan pada April 2016

Berbagai jenis smartphone, mulai dari kelas bawah hingga kelas atas, harga murah hingga mahal, tersedia di pasar Indonesia. Apakah kalian sedang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau namun berkualitas baik? Pada artikel ini, kami akan menampilkan daftar smartphone paling TOP dengan harga Rp 3 jutaan.

Vivo (1)

1 Asus Zenfone Selfie ZD551KL – Rp 3 juta

Smartphone yang pertama adalah Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang diperkenalkan kepada Indonesia pada November 2016. Sesuai dengan namanya, smartphone ini ditujukan untuk para penggemar berfoto selfie karena memiliki kamera depan 13 MP yang didukung LED flash dẫn autofocus. Ya, dengan kamera tersebut, kualitas foto selfie yang dihasilkan tentu sangat menarik. Selain itu, spesifikasi lainnya juga tangguh đàn sebanding dengan harganya, meliputi layar 5,5 inci Full HD yang berlapiskan Gorilla Glass 4, chipset Snapdragon 615, RAM 3 GB, memori internal 32 GB + microSD card hingga 128 GB, kamera utama 13 MP, dua slot SIM card, dan baterai 3000 mAh.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.