Smartphone Paling Tangguh dari Prosesor Dual-core hingga Deca-core

Smartphone saat ini semakin tangguh, mulai dari prosesor dual-core hingga deca-core. Pada artikel ini, kami akan menampilkan smartphone paling tangguh dengan prosesor mulai dari dual-core hingga deca-core. Mari kita telusuri.

12-lenovo-india-lenovo-vibe-x-smartphone

1 Apple iPhone 6s Plus – Dual-core

Smartphone pertama yang masuk dalam daftar ini adalah iPhone 6s Plus, salah satu smartphone terbaru Apple selain iPhone 6s dan iPhone SE. Ketiganya merupakan smartphone paling mutakhir dari keluarga iPhone. Dibandingkan generasi sebelumnya, iPhone 6s Plus tentu lebih baik dengan layar yang lebih besar serta bodi yang lebih tipis. Harganya pun paling mahal, mulai dari $700 hingga $900 (Rp 9 juta hingga Rp 12 juta).

iPhone 6s Plus menjadi smartphone dengan prosesor dual-core paling tangguh di pasar saat ini. Smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Apple A9 dual-core 1,8 GHz, RAM 2 GB, dan dua slot SIM card. Tersedia tiga pilihan memori internal, 16/64/128 GB, yang tidak dapat ditambah karena tidak didukung slot microSD card. Untuk fotografi, terdapat kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP yang pasti akan memuaskan kalian. Sebagai sumber energinya adalah baterai 2750 mAh. Untuk meningkatkan keamanannya, iPhone 6s Plus dibekali pemindai sidik jari.

iphone-6s-gold-gallery-970-80

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.