Smartphone Nokia Sapphire: ROM 2 TB + Kamera Selfie Ganda 24 MP

Cukup menarik untuk kami membahas sebuah calon smartphone Nokia yang bernama Nokia Sapphire. Smartphone ini kabarnya akan dibekali memori internal 2 TB dan kamera selfie ganda 24 MP. Nah, ingin tahu perkiraan spesifikasi lainnya, ikuti ulasan singkat kami di bawah ini.

Nokia Sapphire beast

Smartphone Nokia Sapphire – RAM 10 GB, ROM 2 TB ……

Nokia pernah mengeluarkan ponsel yang namanya mengandung kata “Sapphire”? Kalian masih ingat? Ya, ponsel yang dimaksud adalah Nokia 8800 Sapphire Arte. Ponsel ini lahir 10 tahun lalu, tepatnya pada November 2017, dengan spesifikasi yang sangat sederhana, seperti layar 2 inci, memori internal 1 GB, kamera 3,15 MP, dan baterai 1000 mAh. Saat itu, Nokia 8800 Sapphire Arte berbentuk ponsel fitur dengan keyboard alfanumerik fisik. Nah, kali ini, beredar kabar bahwa Nokia akan meluncurkan Nokia Sapphire dalam bentuk smartphone.

Dimensinya cukup besar karena dibekali layar 6 inci beresolusi Ultra HD (4K). Selain layar besar, performanya juga fantastis karena diperkuat chipset Snapdragon 845. Membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan juga tak menjadi masalah berkat RAM 8 GB. Menariknya, Nokia Sapphire juga kabarnya menjadi salah satu yang menggunakan RAM 10 GB. Dengan layar besar dan performa luar biasa, smartphone ini sangat cocok untuk bermain game.

Smartphone Nokia Sapphire

Beralih ke sektor fotografi. Kamera utamanya beresolusi 42 MP. Sementara itu, terdapat kamera depan ganda beresolusi 24 MP untuk berfoto selfie. Resolusi tinggi tentu membuat semua foto berkualitas baik. Selain itu, semua foto akan disimpan pada memori internal berkapasitas 2 TB. Sistem operasi yang dijalankannya Android 8.0 O. Untuk menjamin waktu penggunaan yang lama, smartphone ini ditenagai baterai 6500 mAh.

Nokia Sapphire – Monster yang sesungguhnya

Dengan berbagai spek mutahir di atas, Nokia Sapphire akan menjadi smartphone yang dirindukan oleh kita semua terutama pecinta fotografi berkat kamera beresolusi tinggi. Semoga Nokia memberikan sedikit keterangan terkait smartphone di atas secepatnya untuk menjawab rasa penasaran kita semua. Nah, bagaimana pendapat kalian terkait Nokia Sapphire?