Smartphone Nokia N73: Layar 2K, Snapdragon 820, …..

Nokia N73 adalah model smartphone terbaru yang kami temukan di internet. Smartphone ini memiliki segala hal yang kalian inginkan: desain menarik, spesifikasi mutakhir, dan …..

nokia-e1456758383339

Nokia N73 – Semoga menjadi smartphone pertama saat Nokia kembali

Setelah tampil di ajang MWC 2016 dan menyampaikan sedikit rencana terkait kembalinya ke pasar smartphone, Nokia mendapat perhatian dari banyak orang. Nah, orang-orang di seluruh dunia tentu ingin tahu apa smartphone pertama Nokia nanti dan apa yang akan ditawarkannya. Model smartphone yang satu ini perlu dipertimbangkan oleh mereka. Smartphone tersebut adalah Nokia N73, nama yang mengingatkan kalian denggan ponsel N73.

Nokia N73 dirancang oleh Deviantart dengan tampilan yang elegan dan modern. Pada bagian depannya terdapat layar berukuran besar dan tombol home berbentuk fisik di sebelah bawah layarnya. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama dan logo Nokia di sebelah tengah. Kami sangat senang bila smartphone ini akan menjadi kenyataan dalam kehidupan kita. Bagaimana dengan kalian?

concept_n73_concept_by_daniscelus--e1456758407262

Belum banyak informasi terkait spesifikasinya yang beredar di internet. Beberapa spesifikasinya kemungkinan meliputi layar 5,5 inci beresolusi 2K, RAM 4 GB, chipset Snapdragon 820, baterai 3500 mAh, kamera utama 20 MP PureView, kamera depan 8 MP, konektivitas 5G, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Dengan smartphone ini, Nokia akan mampu bertarung dengan smartphone dari merek lain.

Nokia N73 – Harga dan ketersediaan

Tidak diragukan Nokia N73 dapat menjadi kandidat smartphone Nokia terbaik pada tahun 2016 ini. Mari kita nantikan apakah smartphone ini akan diperkenalkan oleh raksasa asal Finlandia tersebut di kemudian hari. Untuk harganya, kami prediksi berkisar Rp 4 juta. Bagaimana dengan kalian?