Smartphone Nokia Maze Mini: RAM 6 GB, ROM 128 GB …..

Mari kita bahas smartphone Nokia Maze Mini dalam artikel ini dan kita cari tahu apa saja yang kita dapatkan ketika membelinya nanti. Yang pasti, kita akan menjumpai berbagai spesifikasi terbaik. Untuk mengetahui info lebih lanjut, ikuti ulasan kami di bawah ini.

Nokia Maze Mini specs

Smartphone Nokia Maze Mini: RAM 6 GB, ROM 1128 GB …..

Sebelum kita mulai, kalian perlu mengetahui bahwa Nokia Maze Mini adalah versi mini dari Nokia Maze. Tentunya, dimensinya lebih kecil. Meski demikina, kalian tidak perlu khawatir karena spesifikasinya tetap menawan. Nokia Maze Mini dikabarkan akan memiliki layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Sebagai perbandingan, Nokia Maze memiliki layar 6 inci. Namun demikian, performanya sama-sama tangguh berkat chipset Snapdragon 835.

Untuk memastikan kemampuan multitasking yang lancar, chipset tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB. Untuk menyimpan data, Nokia Maze Mini menawarkan dua pilihan memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB. Bila tidak cukup, kapasitasnya masih dapat ditambah dengan kartu microSD. Satu hal yang membuatnya terlihat menawan adalah sisi depannya yang mayoritas adalah layar berkat desain FullScreen. Hal ini berarti tidak ada tombol fisik di sisi depannya.

Nokia Maze Mini specs

Lebih lanjut, sebagai sumber energinya adalah baterai 6000 mAh yang tidak dapat dilepas pasang karena Nokia Maze Mini bersertifikasi IP68 (kedap air dan debu). Untuk memotret foto, terdapat kamera 24 MP di sisi belakang serta kamera 12 MP di sisi depan. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 8 Oreo. Nah, karena tidak mungkin meletakkan tombol fisik di sisi depan, tentunya Nokia akan menempatkan pemindai sidik jari di sisi belakang, seperti duo Galaxy S8 dan Galaxy Note 8.

Nokia Maze Mini – Harga dan peluncuran

Setelah melihat spesifikasinya, kami yakin kalian sangat berharap Nokia Maze Mini dengan desain menawan, performa tangguh, kamera berkualitas, serta baterai jumbo akan menjadi kenyataan. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada info kapan smartphone ini akan lahir. Terkait harta, Nokia Maze Mini kemungkinan ditawarkan di atas $750 atau Rp 10 juta. Bagaimana menurut kalian?