Smartphone Nokia Edge Mini: RAM 6 GB, Dual 20 MP PureView

Kami memiliki kabar terbaru terkait Nokia Edge Mini. Smartphone ini dirumorkan akan dibekkali berbagai spesifikasi terbaik seperti RAM 6 GB, kamera ganda 20 MP PureView, dan banyak lagi. Nah, silahkan ikuti ulasan di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjjut mengenai Nokia Edge Mini.

Nokia Edge Mini

Nokia Edge Mini – RAM 6 GB, Dual 20 MP PureView ….

Tampaknya lebih banyak smartphone Nokia akan hadir untuk menjumpai penggemarnya. Salah satunya berasal dari keluarga Nokia Edge. Ya, bila kalian masih ingat, kami sudah pernah membahas Nokia Edge beberapa kali pada artikel sebelum-sebelumnya. Kali ini, kami akan mengulas sedikit mengenai Nokia Edge Mini. Dari namanya, tampak jelas bahwa smartphone ini adalah varian mini dari Nokia Edge. Meski begitu, kalian tak boleh meremehkannya karena spesifikasi yang dimilikinya tetap impresif.

Nokia Edge Mini juga mengikuti tren bezel-less yang sedang hangat saat ini. Layarnya berenis Super AMOLED dengan bentang 5,5 inci dan resolusi 1440 x 2880 piksel (QHD+). Yang akan menjadi jantungnya adalah chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 550. Lebih lanjut, Nokia tampaknya akan menghadirkan Edge Mini dalam dua varian: RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Tersedia slot kartu microSD untuk menambah kapasitas memori internalnya.

Smartphone Nokia Edge Mini

Selain desain bezel-less, hal menarik lainnya dari smartphone ini adalah kameranya. Nokia Edge Mini memiliki kamera belakang ganda 20 MP + 20 MP) dengan lensa Zeiss dan teknologi PureView. Untuk berfoto selfie, kalian dapat menggunakan kamera depan 16 MP. Ya, dengan smartphone Nokia, kalian dapat memotret foto dengan kualitas yang memuaskan. Didukung baterai jumbo 5000 mAh, kalian dapat memotret foto dalam waktu yang cukup lama. Luar biasa!! Performa tangguh, desain mewah, serta kamera canggih tentunya menjadi nilai jula dari Nokia Edge Mini.

Nokia Edge Mini – Harga dan peluncuran

Karena chipset Snapdraon 845 baru akan lahir tahun depan, tentunya kita baru dapat melihat wujud Nokia Edge Mini tahun depan. Semoga Nokia memperkenalkannya bersama dengan Nokia Edge. Harganya diyakini di atas $900 atau Rp 12 juta. Bagaimana menurut kalian?