Smartphone Nokia Droid: Mengapa Patut Dinantikan?

Karena semua seri Nokia Lumia menjalankan sistem operasi Windows, setiap orang berharap setelah kembali, Nokia akan merilis smartphone yang menjalankan Android, atau kita dapat menyebutnya Nokia Droid. Inilah alasannya.

nokiadroid smartphones

Smartphone Nokia Droid – Berbagai fitur menawan

Pertama, smartphone Nokia Droid akan memiliki teknologi kamera PureView, yang bukan merupakan produk dari Microsoft. Teknologi kamera PureView menjadi salah satu teknologi kamera terbaik di dunia. Teknologi tersebut mampu menghasilkan gambar berkualitas dengan warna yang cerah serta ketajaman yang baik. Kamera pada smartphone Lumia memungkinkan penggunanya untuk mengatur sensitivitas, kecepatan shutter, fokus, dan berbagai pengaturan dasar lainnya di dunia fotografi. Fitur Smart Sequence juga menjadi fitur penting yang tidak dibekali semua produsen pada smartphone-nya.

Kedua, smartphone Nokia Droid akan hadir dengan desain yang brilian seperti keluarga Lumia. Semua keluarga Lumia hadir dengan unibodi menawan dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Casing berbahan polikarbonat selain tahan lama juga membuat bobot smartphone lebih ringan. Lumia OS juga brilian. Live tiles juga membuat smartphone terlihat professional dan juga hemat energi.

nokiadroid smartphones (2)

Ketiga, smartphone Nokia Droid akan memiliki lebih banyak aplikasi. Kami yakin para pengguna smartphone Windows merasa kecewa karena tidak tersedia banyak aplikasi di Windows Store. Pada saat yang sama, mereka tidak ingin berganti ke Android karena mereka ingin menikmati performa tangguh yang dimiliki smartphone Windows. Dengan kerja sama antara Nokia dan Android, kami yakin smartphone Nokia akan hadir dengan lebih banyak aplikasi dan performa yang lebih tangguh.

Smartphone Nokia Droid – Semua kembali kepada merek

Yang terakhir, smartphone Nokia Droid pasti diinginkan semua orang karena berasal dari Nokia. Apakah kalian merasa penasaran mengapa merek Nokia masih hangat meskipun sempat menghilang selama dua tahun? Jawabannya adalah ponsel Nokia sangat brilian di masa lalu, hadir di mana-mana pada masa kecil kita. Semuanya hadir dengan desain unik, bodi kokoh, dan spesifikasi mutakhir. Jadi, dengan kembalinya si raksasa, kita berharap smartphone Nokia akan menguncang pasar smartphone!