Smartphone Nokia Apollo: RAM 8 GB, Dual 21 MP …..

Pada artikel ini, kami bahas sebuah smartphone yang mungkin saja akan diluncurkan Nokia di kemudian hari, Nokia Apollo. Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan berbagai spek terbaik, seperti RAM 8 GB dan kamera ganda 21 MP. Agar lebih jelas, silahkan baca ulasan kami di bawah ini.

Nokia Apollo flagship

Smartphone Nokia Apollo: RAM 8 GB, Dual 21 MP …..

Dalam beberapa pekan terakhir, Nokia melalui HMD Global membuat kejutan untuk menghibur para pecinta Nokia. Salah satunya adalah Nokia 8 yang kabarnya akan meluncur di pertengahan Agustus ini. Selain itu, ada pula rumor terkait smartphone murah Nokia 2 yang juga akan meramaikan pasar. Semua orang kini menanti peluncuran keduanya. Menariknya, beredar kabar terkait satu smartphone Nokia yang mungkin saja hadir dan menjadi impian kita semua, Nokia Apollo. Namanya cukup unik, meminjam nama pesawat luar angkasa.

Beberapa spesifikasinya juga telah dibocorkan. Performanya akan ditunjang oleh chipset Snapdragon 836 yang dipadukan dengan prosesor grafik Adreno 540. Untuk menghasilkan performa yang lancar, Nokia Apollo akan dibekali RAM 6 GB atau 8 GB. Bila benar, smartphone ini akan meramaikan segmen smartphone RAM 8 GB yang dipelopori oleh Asus Zenfone AR yang disusul oleh ZTE Nubia Z17 dan OnePlus 5. Memori internalnya berkapasitas 128 GB dan masih dapat ditambah dengan microSD card. Lebih lanjut, sistem operasi yang dijalankannya Android O.

Smartphone Nokia Apollo

Beralih ke sektor fotografi. Nokia Apollo kabarnya dibekali kamera ganda pada sisi belakang, terdiri dari sensor 21 MP dan 5 MP. Sementara itu, akan terdapat kamera depan 9 MP untuk berfoto selfie. Semua foto dan video ditampilkan pada layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Ultra HD (4K). Lebih mengejutkan lagi, baterainya akan berkapasitas 5500 mAh, memungkinkan kita untuk bermain game, menonton video, dan mendengar lagu dalam waktu yang cukup lama.

Nokia Apollo – Perkiraan harga

Dengan nama yang unik serta spek yang menawan, Nokia Apollo diharapkan akan menjadi kenyataan. Harganya dipastikan tidak murah, mulai dari $700 atau Rp 9,5 juta. Bagaimana menurut kalian?