Smartphone Nokia 2017 Dengan Desain Mewah: RAM 4 GB, Kamera 18 MP ….

Kalian sudah sangat menanti smartphone pertama Nokia? Kalian ingin mengetahui seperti apa wujud sesungguhnya? Belum lama ini, beberapa gambar yang memperlihatkan kemungkinan wujud smartphone Nokia pada 2017 beredar di internet. Mari kita cari tahu.

Nokia 2017

Smartphone Nokia 2017 – Tangguh dan desain mewah

Beberapa waktu yang lalu, Nokia secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali dengan dua smartphone Android yang kemungkinan besar bernama Nokia D1C dan Nokia C1. HMD Global menjadi perusahaan asal Finlandia yang mendapatkan lisensi untuk memproduksi smartphone dengan merek Nokia. Belum lama ini, HMD Global mengklaim bahwa pihaknya bekerja sama dengan Mother, badan periklanan di Inggris untuk mempersiapkan kebangkitan Nokia. Para pecinta setianya kini memiliki harapan yang tinggi bahwa perusahaan tersebut akan benar-benar bangkit karena bocoran wujudnya mulai beredar di internet.

Semua gambar yang kalian lihat pada artikel ini diduga kuat merupakan wujud smartphone Android Nokia. Kabarnya akan tersedia dalam dua varian, varian pertama dengan bagian belakang berbahan plastik, sedangkan satu lagi berbahan logam. Kabarnya smartphone tersebut akan hadir dalam tiga warna yaitu hitam, putih, dan emas. Desainnya terlihat sederhana dengan bezel yang cukup tipis.

4-_1980x1080

Bagian belakangnya terlihat rapi dan bersih. Terdapat kamera utama 18 MP, dua LED flash, serta logo Nokia. Pada bagian depannya terdapat kamera 8 MP, tombol navigasi, dan pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home. Selain itu, smartphone ini juga dibekali USB type C pada sisi bawah serta audio jack 3,5 mm pada sisi atas. Lebih lanjjut, smartphone ini kabarnya memiliki layar 5,5 inci beresolusi Quad HD, RAM 4 GB, memori internal 128 GB, serta Android 7.0 Nougat.

Bukti lain dari kebangkitan Nokia

Kita sudah mendengar banyak kabar terkait kembalinya Nokia. Smartphone ini dengan desain menawan dan spesifikasi tangguh menjadi sebuah bukti nyata. Kita semua kemungkinan besar akan melihat wujud sesungguhnya pada ajang MWC 2017 bulan Februari tahun depan. Bila kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut, tetap setia dengan kami.