Smartphone Nokia 10: ROM 128 GB, RAM 8 GB, 5,7 inci ….

Nokia 10 kabarnya menjadi calon smartphone Nokia dengan desain bezel-less yang akan hadir di kemudian hari. Spesifikasi yang dimilikinya sudah pasti menawan. Ikuti ulasan kami di bawah ini untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Smartphone Nokia 10

Smartphone Nokia 10: ROM 128 GB, RAM 8 GB, 5,7 inci ….

Hingga Oktober 2017, Nokia melalui HMD Global telah meluncurkan empat smartphone Android, mulai dari Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan yang terbaru Nokia 8. Bahkan, tidak lama lagi, kita kemungkinan akan menyambut Nokia 9 yang wujud tiga dimensinya sudah beredar di internet. Dari urutan angka tersebut, Nokia 3 memiliki spesifikasi terendah, sedangkan Nokia 9 akan menawarkan spesifikasi terbaik. Setelah Nokia 9 lahir nanti, Nokia tampaknya akan melahirkan Nokia 10.

Dari namanya, kita tentu sudah dapat menebak bahwa spesifikasi Nokia 10 akan lebih menawan lagi. Layarnya berjenis Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi Quad HD+. Seperti disebutkan di atas, Nokia 10 juga akan memiliki desain bezel-less seperti Nokia 9 dan beberapa pesaingnya seperti Galaxy Note 8, iPhone X, dan Mi Mix 2. . Performanya akan ditunjang oleh chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6 GB atau bahkan 8 GB. Terkait media penyimpanan, Nokia 10 memiliki memori internal 256 GB yang masih dapat ditambah dengan kartu microSD.

Nokia 10

Beralih ke sektor fotografi. Nokia 10 kabarnya akan dibekali kamera utama 41 MP. Biila benar, maka akan menjadi penerus Nokia 808 PureView dan Nokia 1020. Meski dengan resolusi yang sama, teknologinya tentu akan lebih mutakhir. Sementara itu, terdapat kamera depan 16 MP untuk berfoto selfie. Nah, lebih istimewa lagi, karena Nokia 10 bersertifikasi IP68, kalian dapat menggunakannya untuk memotret foto sambil menyelam. WOW!! Sistem operasi yang dijalankan tentu Android 8 Oreo versi terbaru.

Nokia 10 – Peluncuran

Melihat spesifikasinya, Nokia 10 akan menjadi pesaing smartphone premium yang lahir tahun depan. Sayangnya, belum ada bocoran kepastian waktu peluncurannya. Dengan spek seperti di atas, harga Nokia 10 diprediksi di atas $850 atau Rp 11,5 juta. Bagaimaan menurut kalian?