Smartphone Mini Terbaik: Layar 4 Inci, Nilai AnTuTu 135000 & Banyak Lagi

Semua orang mengetahui bahwa iPhone SE adalah smartphone berlayar 4 inci yang luar biasa, tetapi iPhone SE tidak hanya sendiri. Kami memiliki beberapa smartphone lain yang juga berukuran kecil namun tetap tangguh.

Smartphone Mini Terbaik

1 iPhone SE

iPhone SE juga dijuluki sebagai varian mini dari iPhone 6S. Meskipun memiliki layar yang lebih kecil, iPhone SE memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan saudaranya yang lebih besar, seperti RAM 2 GB, chipset Apple A9, kamera 12 MP, dan baterai 1642 mAh. Hal yang tidak dimiliki iPhone SE adalah teknologi 3D Touch. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan memori internal yaitu 16 GB serta 64 GB dan tersedia dalam pilihan warna abu-abu, silver, gold, dan rose gold.

Smartphone Mini Terbaik

iPhone SE ditawarkan dengan harga mulai dari $450 atau sekitar Rp 5,7 juta dan harganya akan sedikit berbeda di beberapa negara. Sebagai informasi, iPhone SE mampu meraih nilai AnTuTu 134358 poin, sedikit lebih tinggi dari iPhone 6S dan 6S Plus dengan 132620 poin, dan menjadikannya sebagai smartphone berlayar 4 inci yang paling tangguh saat ini.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.