Smartphone Masa Depan Dengan Tiga Layar: RAM 6 GB & Baterai 4000 mAh

Smartphone dengan tiga layar merupakan konsep yang tidak biasa. ‘konsep smartphone futuristik’, inilah nama konsep smartphone tersebut yang kabarnya akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai laptop mini. Mantap!

3-screen smartphone: a new conept

Smartphone dengan tiga layar – Smartphone luar biasa

Bila kalian berpikir Yota YotaPhone 2 dengan 2 layar atau konsep iPhone 8 sudah cukup keren, kalian pasti akan berubah pikiran setelah membaca artikel ini. Kalian dapat membacanya di bawah ini dan kalian akan memahami apa yang kami maksud. Smartphone ini memiliki tiga layar dapat melakukan segala hal yang menarik. Sebenarnya, smartphone ini dirancang oleh seseorang dari Mesir bernama Samar Marzouk. Menurutnya, perangkat ini dapat digunakan seperti smartphone biasa dan dapat diubah menjadi laptop mini.

Perangkat ini memiliki tampilan seperti smartphone pada umumnya dengan bodi berbahan logam dan dua speaker. Tampaknya kami tidak perlu menjelaskan fungsi layar pada bagian depannya. Yang perlu kami jelaskan adalah dua layar lainnya. Ketika kalian membuka perangkat ini, maka akan terlihat seperti laptop mini. Kedua layarnya dapat membuka dua aplikasi pada waktu yang bersamaan, sehingga memungkinkan kalian untuk mengetik dan menonton video secara bersamaan.

Smartphone dengan tiga layar

Itulah beberapa informasi terkait desain smartphone futuristic tersebut. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai spesifikasi dari smartphone dengan tiga layar ini. Kalian tentu berharap smartphone ini dibekali layar beresolusi Quad HD, chipset Snapdragon 820, dan Android 6.0 Marshmallow. Selain itu, RAM 6 GB, memori internal 128 GB, baterai 4000 mAh, dan kamera 16 MP juga patut ditanamkan pada smartphone ini.

Smartphone dengan tiga layar – seperti laptop mini

Konsep ini diharapkan akan membuat revolusi baru di dunia teknologi smartphone di masa depan. Kalian dapat menggunakannya seperti smartphone biasa dan laptop mini. Dengan tampilan mewah dan spesifikasi yang tangguh, kita tentu berharap perangkat ini segera hadir, bisa jadi pada tahun 2017, dengan harga Rp 10 juta ke atas. Bagaimana menurut kalian?