Smartphone Lenovo Tidak Lagi Diproduksi Secara Eksklusif di China Saja

Lenovo adalah produsen smartphone yang terkenal dan seluruh produk-produknya diproduksi di China. Baru-baru ini, sebuah kabar menyebutkan bahwa mereka akan membangun pabrik baru di negara lain …..

Harga-Lenovo-Vibe-P1-Turbo-Casing-Metal-Kamera-13-MP

Smartphone Lenovo – India adalah pasar potensial

Negara yang akan dituju adalah India. Menurut informasi, pabrik Lenovo terbaru akan dibangun di Tamil Nadu untuk memproduksi smartphone masa depan mereka dengan seri Moto dan Vibe. Sudhin Mathur, Kepala divisi smartphone Lenovo di India, mengatakan bahwa di luar China, India menjadi satu-satunya negara tempat mereka memproduksi smartphone seri Moto dan Vibe. Lenovo berniat untuk meningkatkan jumlah produksi di India dan lebih dari separuh smartphone yang mereka jual pada tahun 2016 akan dirakit di India.

Keputusan yang diambil Lenovo bisa dipahami. Pertama, India menjadi salah satu pasar smartphone terbesar selama beberapa tahun terakhir ini, yang membuatnya menjadi target pasar yang sangat potensial tidak hanya untuk Lenovo tetapi juga merek smartphone lainnya. Mereka memilih India sebagai lokasi pabrik baru mereka dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan smartphone-nya di India. Kedua, menurut riset dari Canalys & IDC, Lenovo menduduki peringkat ketiga di India, setelah Samsung dan Macromax (merek smartphone local India).

VIBE-X2-Pro-P90-CES-2015

Setelah mengambil alih Motorola dan memutuskan untuk mengembangkan pangsa pasarnya ke India, Lenovo kini mengejar target penjualan smartphone yang lebih tinggi pada tahun ini. Bila Anda masih tidak percaya dengan keseriusan Lenovo di industri smartphone, silahkan cermati berbagai smartphone yang telah mereka luncurkan pada awal tahun ini. Sejauh ini, beberapa smartphone Lenovo yang kami sukai adalah Lenovo K4 Note, Lenovo K5 Note, Lenovo Vibe X3, dan yang lainnya.

Pabrik baru Lenovo – Hadirkan kecanggihan terkini

Dengan berbagai smartphone berkualitas yang dibekali spesifikasi mutakhir dan ditawarkan dengan harga yang kompetitif, smartphone Lenovo akan tetap menjadi pilihan utama para konsumen. Dengan keputusan Lenovo baru-baru ini, kita tentu berharap Lenovo akan menghadirkan smartphone yang lebih canggih di kemudian hari.