Smartphone Dengan Nilai AnTuTu Tertinggi: Kalahkan Galaxy S7 Edge Dan Xiaomi Mi 5

Beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy S7 Edge dan Apple iPhone 6s memiliki nilai AnTuTu tertinggi. Namun, kali ini ada smartphone lainnya yang hadir dengan nilai AnTuTu tinggi yang mengalahkan dua smartphone tersebut. Apakah kalian tahu smartphone apa yang kita maksud?

highest Antutu score

Asus Zenfone 3 Deluxe – Smartphone dengan nilai AnTuTu tertinggi

Kami tidak akan membuat kalian menunggu lama. Smartphone yang kami maksud adalah salah satu dari keluarga Asus Zenfone 3 yaitu Asus Zenfone 3 Deluxe. Ketika nilai performanya diuji dengan software AnTuTu, smartphone ini meraih nilai 138534 poin. Dengan nilai tersebut, Asus Zenfone 3 Deluxe menjadi smartphone dengan nilai AnTuTu tertinggi saat ini.

Ketika diuji dengan software AnTuTu, Samsung Galaxy S7 Edge meraih nilai 134599 poin. Berikutnya adalah LG G5 dengan nilai 128232 poin. Asus Zenfone 3 Deluxe bahkan mengalahkan HTC 10 dan Xiaomi Mi 5. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 6 GB, smartphone Asus ini paling unggul di antara smartphone tangguh lainnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Asus, keluarga Zenfone 3 terbaru ini tidak menggunakan chipset Intel. Hal ini mungkin yang membuat smartphone ini memperoleh nilai AnTuTu tertinggi.

highest Antutu score

AnTuTu adalah software yang digunakan untuk menguji nilai performa sebuah smartphone. Banyak produsen yang menggunakan software ini untuk menguji performa smartphone mereka. Software ini juga diapresiasi oleh banyak kalangan lainnya. Kalian juga dapat memperoleh software dengan mengunduhnya di AppStore.

Mengapa Asus Zenfone 3 Deluxe mampu meraih nilai AnTuTu tertinggi?

Hal ini disebabkan oleh spesifikasi mutakhir yang dibekali pada Asus Zenfone 3 Deluxe. Smartphone ini hadir dengan layar 5,7 inci beresolusi Full HD. Selain RAM 6 GB, smartphone ini didukung chipset Snapdragon 820 dan memori internal 64 GB dan 256 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Untuk fotografi, kamera utamanya beresolusi 23 MP, sedangkan kamera depannya 8 MP. Baterainya berkapasitas 3000 mAh yang dilengkapi teknologi Quick Charge 3.0. Dengan segala spesifikasi ini, Asus Zenfone 3 Deluxe tidak mengherankan mampu meraih nilai AnTuTu tertinggi. Para produsen lainnya perlu mewaspadai smartphone ini.