Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Terlama: Juara Sebenarnya

Baterai berkapasitas besar tentunya dapat bertahan lama. Namun, kali ini kita tidak akan berfokus pada seberapa besar kapasitas yang dimiliki baterai sebuah smartphone. Pada artikel ini, kita akan mencari tahu smartphone apa saja yang baterainya memiliki daya tahan paling lama, menurut hasil pengujian yang dilakukan ExpertReviews.

Tahan Baterai Terlama

1 Samsung Galaxy S7 – 17 jam 49 menit

Bersama Samsung Galaxy S7 Edge, Samsung Galaxy S7 juga diluncurkan pada ajang MWC 2016 bulan Februari yang lalu. Spesifikasi Samsung Galaxy S7 meliputi layar Super AMOLED 5,1 inci dengan resolusi Quad HD dan tingkat densitas 577 ppi, TouchWiz UI berbasis Android 6.0 Marshmallow, chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, memori internal 32 GB atau 64 GB + microSD card hingga 200 GB (microSD card tidak dapat menjadi tempat untuk menginstall aplikasi dan game), serta RAM 4 GB.

Untuk fotografi, smartphone ini didukung kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Baterai yang digunakannya berkapasitas 3000 mAh. Sebenarnya kapasitas baterai tersebut tidak terlalu besar, namun kita semua tentu sangat terkesan karena dapat bertahan paling lama.

Tahan Baterai Terlama

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.