Smartphone Dengan Berbagai Fitur Unik: Baterai 10.000 mAh, Layar 4K, Dan Reverse Call

Banyak produsen smartphone yang berupaya keras untuk menciptakan smartphone terbaik dengan fitur-fitur unggulan untuk memenuhi keinginan para konsumennya. Tampaknya, beberapa di antara mereka berhasil menciptakan smartphone dengan berbagai fitur unikk yang belum tersedia ataupun telah tersedia pada smartphone lain.

Pada artikel ini, kami akan mengulas 6 smartphone yang dibekali fitur unik di Sony, Lenovo, Alcatel dan Acer. Kami memperkirakan pada saat tertentu di masa mendatang, banyak produsen smartphone yang akan ikut bersaing menciptakan smartphone seperti ini.

Harga Turing Smartphone Indonesia – smartphone tahan banting

Apakah Anda masih ingat dengan ini? Smartphone unik terbuat dari bahan logam alloy yang menjadikannya smartphone dengan tingkat keamanan terbaik dan tahan banting yang pernah ada. Kami bahkan menyindir bila Anda menjatuhkan smartphone ini maka lantainya akan retak atau rusak.

Dari aspek spesifikasinya, smartphone Turing memiliki layar berukuran 5,5 inci yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810 quad-core 2,5 GHz. Smartphone ini dibekali RAM 3 GB dan tersedia dalam 3 pilihan memori internal dengan kapasitas yang berbeda: 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Smartphone Turing memiliki kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang serta 8 MP di bagian depan yang sangat menawan untuk smartphone dengan sistem pengaman yang baik. Kapasitas baterai yang digunakan mencapai 3000 mAh yang sangat cocok dibawa ketika Anda sedang bepergian.

Harga Alcatel Idol 3 Indonesia – reverse call

Alcatel merupakan merek smartphone yang cukup populer untuk kita. Namun, pernahkah Anda mendengar Alcatel Idol 3 phone, alcatel smartphone yang dapat digunakan untuk melakukan dan menerima panggilan meski dalam posisi yang terbalik?

Hal paling menarik yang menjadikan Alcatel Idol 3 phone sebuah smartphone yang unik adalah smartphone tersebut mampu secara otomatis menyesuaikan posisi microphone dan fungsi dari smartphone itu sendiri. Dengan demikian, meskipun berada dalam posisi terbalik dari atas ke bawah atau sebaliknya, smartphone tersebut masih dapat berfungsi seperti biasa.

Harga Acer Predator 6 Indonesia– gaming smartphone

Acer Predator 6 phablet sangat tangguh dengan RAM 4 GB dan prosesor deca-core. Yang menjadikan smartphone ini unik adalah karena ditujukan untuk para gamers dan terlihat elegan seperti smartphone yang dipakai pada film bioskop.

Sony Xperia Z5 Compact Premium Dengan RAM 4 GB

Harga Sony Xperia Z5 Premium Indonesia

Menjadi topic hangat di ajang IFA 2015, Sony Xperia Z5 Premium merupakan smartphone pertama di dunia yang dibekali layar 5.5″ 4K. Banyak orang yang menjadi penasaran karena mereka sebelumnya hanya dapat menemukan teknologi layar 4K pada televisi.

Harga Lenovo Vibe S1 Indonesia – dua kamera selfie

Lenovo Vibe S1 smartphone adalah salah satu smartphone baru yang diperkenalkan Lenovo pada IFA 2015. Bila Lenovo Vibe P1 phone memiliki keunggulan pada kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh, maka Lenovo Vibe S1 menghebohkan dunia karena menjadi smartphone pertama yang memiliki dua kamera selfie.

Dua kamera selfie yang terdapat di bagian depan Lenovo smartphone ini masing-masing beresolusi 8 MP dan 2 MP. Kamera yang pertama berfungsi untuk memotret objek utama, sedangkan kamera kedua berfungsi untuk meningkatkan ketajaman gambar objek utama dengan memburamkan tampilan latar.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Indonesia

Smartphone Lenovo Vibe S1
Dimensi 143,3 x 70,8 x 7,8 mm
Berat 132 g
Layar 5,0 inci, Full HD (441 ppi) IPS LCD
Sistem operasi Android (5.0 Lollipop
Prosesor MediaTek MT6752 octa-core 1,7 GHz 64-bit
Memori internal 32 GB (dapat ditambah hingga 128 GB)
RAM 3 GB
Kamera Kamera utama: 13 MP, dual LED, Face detection, Self-timer, Autofocus (Phase detection), Touch to focus, Geo taggingKamera depan (dual camera): 8 MP dan 2 MP, flash
Baterai 2500 mAh
SIM Dual SIM

Harga Huawei Honor 7i Indonesia

Huawei Honor 7i merupakan smartphone unik dari Huawei yang memiliki kamera utama beresolusi 13 MP yang dapat diputar ke depan sehingga Anda dapat berfoto selfie menggunakan kamera utama tersebut.