Smartphone Dan Ponsel Fitur Nokia Dipastikan Tersedia Mulai Mei 2017

Setelah menjadi saksi kelahiran 3 smartphone baru serta 1 ponsel fitur Nokia di MWC 2017, semua orang kini menanti kapan semuanya tersedia di pasar dan segera dapat dibeli. Kami yakin kalian juga demikian. Nah, kami memiliki kabar terbarunya untuk kalian.

Smartphone Dan Ponsel Fitur Nokia

Smartphone Dan Ponsel Fitur Nokia Dipastikan Tersedia Mulai Mei 2017

Setelah merilis Nokia 6 di China, HMD Global kini berambisi untuk merilis smartphone Nokia beserta satu ponsel fitur di negara lainnya. Tercatat sekitar 120 negara di seluruh dunia akan segera menyambut kehadirannya. Ya, semua perangkat tersebut, meliputi Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, serta Nokia 3310 dipastikan akan dirilis secara global mulai bulan Mei 2017. Hal ini tinggal sekitar 1 bulan lagi dari sekarang.

Nah, Carphone Warehouse di Inggris menjadi salah satu pihak yang telah membuka masa pre-order semua perangkat Nokia tersebut. Menurut mereka, jumlah pendaftaran sangat banyak. Hal ini menandakan banyak orang sangat antusias untuk segera memilikinya. Carphone Warehouse tentu sudah tak sabar untuk menyambut bulan Mei 2017. Namun, mereka bukan satu-satunya. Clove juga menegaskan bahwa mereka akan segera menjual semua perangkat Nokia tersebut mulai bulan depan.

Smartphone Dan Ponsel Fitur Nokia

Lebih lanjut, Carphone Warehouse menjelaskan jumlah peminat ponsel fitur Nokia 3310 sangat tinggi. Meskipun merupakan sebuah ponsel fitur yang telah disempurnakan dari nokia 3310 yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2000, model terbaru ini masih mampu menarik perhatian banyak orang di tengah era smartphone. Tampaknya orang ingin bernostalgia dengan masa lalunya serta merasakan kembali menggunakan “ponsel sederhana” yang pernah dibelinya 17 tahun lalu. Sementara itu, Nokia 3 dan nokia 5 adalah dua smartphone kelas menengah yang kabarnya juga siap untuk menyapa para pecinta Nokia. Sementara itu, Nokia 6 akan menyusul di bulan Juni.

Mana perangkat Nokia yang kalian nantikan?

Sayangnya, masih belum ada informasi kapan HMD Global akan merilis semuanya di Indonesia. Semoga Indonesia menjadi salah satu dari 120 negara di atas. Kami akan melaporkannya kepada kalian setelah kami mendapatkan ifnormasinya. Nah, Nokia kabarnya juga akan segera meluncurkan smartphone premiumnya di akhir kuartal kedua atau awal kuartal ketiga. Salah satunya kemungkinan besar adalah Nokia 9. Kita nantikan saja.