Smartphone Comet (RAM 4 GB + 2 Kamera 16 MP) Yang Dapat Mengapung

Smartphone Sony Xperia terkenal dengan fitur kedap airnya. Namun, pernahkah Anda mendengar smartphone yang dapat mengapung meski jatuh ke kolam renang yang dalam? Smartphone Comet yang seharga Rp 3,5 juta dapat melakukannya, bahkan lebih dari itu.

comet-smartphone-totalement-etanche-securise

Smartphone Comet – smartphone pertama di dunia yang dapat mengapung

Menurut berbagai laporan, 82,5 juta smartphone mengalami kerusakan atau hilang ketika jatuh ke dalam kolam renang dan laut. Dengan smartphone Comet, smartphone yang berasal dari India, Anda tidak perlu khawatir dengan hal-hal seperti itu karena smartphone tersebut memiliki cara untuk kembali kepada Anda. Smartphone Comet ini akan naik ke permukaan air berkat teknologi kedap air IP67. Lebih lanjut, hal itu juga didukung oleh desainnya yang mengadaptasi desain kapal yang sesungguhnya. Ide yang brilian, bukan?

Selain fitur spesial di atas, spesifikasi lainnya juga akan memukau Anda: layar AMOLED 4,7 inci beresolusi High Definition dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core yang didukung RAM 4 GB. Untuk lebih memuaskan para konsumen, smartphone Comet ini dibekali dua kamera beresolusi 16 MP dengan berbagai fungsi dan mode yang atraktif. Selain itu, smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 2800 mAh yang dapat bertahan lama untuk mendukung pekerjaan dan segala aktifitas Anda. Peluncuran smartphone Comet ini tampaknya akan dilakukan pada tahun 2016.

OMA5bc481_comet1

Bila hal-hal di atas masih belum menakjubkan Anda, perlu diketahui bahwa smartphone ini memiliki fitur khusus untuk menjaga kerahasiaan data pribadi Anda yang tidak banyak ditemukan pada smartphone lainnya. Fitur itu bernama QLOCK yang merupakan sebuah sistem yang memproteksi informasi pribadi Anda sehingga tidak ada orang yang dapat mengintip dan meretas kerahasiaan Anda. Benar-benar aman.

Smartphone Comet – harga terjangkau untuk sebuah inovasi muktahir

Kami yakin Anda belum pernah mendengar nama smartphone Comet sebelumnya. Dengan kecanggihan tersebut, smartphone Comet ditawarkan mulai dari $249 atau sekitar Rp 3,5 juta. Bila Anda ingin mengetahui informasi lebih rinci terkait spesifikasi dan kecanggihan lainnya dari smartphone ini, silahkan kunjungi situs resmi Comet di sini.