Smartphone Berlayar AMOLED Dengan Tingkat Densitas Tertinggi pada Juli 2016

Layar AMOLED tampaknya menjadi layar terbaik untuk smartphone saat ini. Pada artikel ini, kami sampaikan smartphone berlayar AMOLED dengan tingkat densitas tertinggi pada Juli 2016.

amoled phones (3)

1 Microsoft Lumia 950 XL

Sebelum kita melangkah lebih lanjut, perlu diketahui bahwa piksel per inci (ppi) adalah satuan untuk jumlah piksel dalam satu inci persegi. Semakin tinggi jumlah piksel dalam satu inci persegi, maka gambar yang dihasilkan sebuah layar semakin tajam. Semua layar smartphone dalam daftar ini memiliki tingkat densitas lebih dari 500 ppi.

Yang pertama adalah Microsoft Lumia 950 XL dengan layar 5,7 inci beresolusi 2K yang memiliki tingkat densitas 515 ppi. Spesifikasi lainnya juga impresif, meliputi chipset Snapdragon 810 octa-core 2,0 GHz yan didukung RAM 3 GB. Smartphone ini juga menawarkan kamera utama 20 MP dan kamera depan 5 MP untuk memotret foto. Lebih lanjut, dengan memori internal 32 GB yang dapat ditambah hingga 200 GB dengan microSD card, kalian tidak perlu khawatir dengan tempat menyimpan data-data kalian. Baterai 3340 menjadi penyuplai energi smartphone ini. Harga Microsoft Lumia 950 XL saat ini berkisar $650 atau Rp 8,5 juta.

amoled phones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.