Smartphone Berbaterai Paling JUMBO di Indonesia pada April 2016: RAM 3 GB, 5000 mAh, ….

Baterai menjadi salah satu elemen penting yang diperhatikan para konsumen ketika mencari smartphone baru. Hal ini terjadi karena para konsumen tentunya ingin memiliki smartphone yang dapat bertahan lama. Bila kalian adalah salah satunya, daftar berikut ini mungkin dapat menjadi referensi kalian.

Jumbo Battery

Infinix Hot Note – 4000 mAh

Infinix Hot Note diperkenalkan ke Indonesia pada bulan Juni 2015. Yang menjadi keunggulannya adalah baterainya yang berkapasitas 4000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, Infinix Hot Note mampu bertahan selama 2 hari dalam keadaan aktif. Selain itu, baterai 4000 mAh ini juga didukung teknologi fast charging, sehingga dapat terisi hingga 70% dalam waktu 55 menit. Kalian juga dapat menggunakan smartphone ini selama 7 jam setelah di-charge selama 20 menit. Spesifikasi lain dari Infinix Hot Note adalah layar 5,5 inci HD, chipset MediaTek MT6592 octa-core 1,4 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, dua slot SIM card, dan Android 5.1 Lollipop.

Harga Infinix Hot Note adalah berkisar Rp 1,5 juta.

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.