Smartphone Asus TOP pada Juni 2016 Dengan Spesifikasi Mutakhir

Dengan kehadiran keluarga Zenfone 3 terbaru, Asus menjadi pesaing yang sangat tangguh di pasar smartphone pada bulan Juni ini. Mari kita cermati smartphone terbaik Asus yang memiliki spesifikasi yang mutakhir.

Smartphone terbaik Asus

1 Asus Zenfone Selfie

Smartphone yang pertama adalah Asus Zenfone Selfie. Diperkenalkan pada bulan Agustus 2015, smartphone ini masih mempertahankan kepopulerannya hingga saat ini berkat kamera depannya yang menawan. Asus Zenfone Selfie adalah salah satu smartphone terbaik Asus yang menawarkan kamera depan 13 MP dengan diafragma f/2.0, autofocus, dua LED flash, dan kemampuan merekam video Full HD. Smartphone ini dirancang khusus untuk penggemar berfoto selfie. Lebih lanjut, pada bagian belakangnya terdapat kamera 13 MP yang lebih tangguh dari kamera depannya.

Spesifikasi lainnya adalah layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB + microSD card hingga 128 GB. Baterainya berkapasitas 3000 mAh yang membuat kalian dapat berfoto selfie dalam waktu yang lama. Kalian tentu sudah paham mengapa smartphone ini layak menjadi salah satu smartphone terbaik Asus. Harganya adalah Rp 3 juta.

Smartphone terbaik Asus

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.