Smartphone 4G LTE Terbaik kurang dari Rp 2 Juta tahun 2016 

Bila Anda sedang mencari smartphone dengan harga kurang dari Rp 2 juta yang dapat terhubung ke jaringan 4G LTE, Anda dapat mencermati daftar smartphone berikut ini untuk mengetahui apakah ada salah satu smartphone tersebut yang cocok untuk Anda.

xiaomi redmi note 3 Indonesia

1. Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 mengusung layar 4,7 inci beresolusi High Definition, sehingga mudah diletakkan pada saku Anda. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 410, MIUI 6 berbasis Android 4.4.4 Kitkat, dan baterai 2200 mAh dengan teknologi fast charging (Quick Charge 1.0) yang memungkinkan baterainya terisi 30% dalam waktu 30 menit. Untuk RAM dan ROM, smartphone ini tersedia dalam 2 pilihan, RAM 1 GB + ROM 8 GB dan RAM 2 GB + ROM 16 GB, yang masingmasing memori internalnya dapat ditambah hingga 32 GB. Selain itu, Xiaomi Redmi 2 juga memiliki kamera utama 8 MP dengan diafragma f/2.2, autofocus, dan LED flash, serta kamera depan 2 MP untuk berfoto selfie.

xiaomi

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.