Smartphone 4G LTE Murah pada Juni 2016

Konektivitas 4G LTE merupakan salah satu fitur terpenting dari suatu smartphone saat ini. Mari kita telusuri berbagai smartphone 4G LTE murah pada daftar di bawah ini.

4G LTE smartphone

1 Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 adalah smartphone 4G LTE berkualitas yang akan membuat kalian melupakan smartphone kalian saat ini dan ingin menelusurinya. Samsung Galaxy J3 diluncurkan pada April 2016 dengan fitur NFC dan Bike mode. Fitur Bike mode memungkinkan kalian dapat terus menyetir tanpa perlu khawatir bila ada pesan yang masuk berkat teknologi pesan otomatis. Smartphone dengan layar Super AMOLED 5 inci ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan emas.

Samsung Galaxy J3 dibekali prosesor quad-core 1,4 GHz. Meskipun dengan RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB dan 16 GB + microSD card hingga 128 GB juga dibekali pada smartphone ini. Untuk fotografi, kamera utamanya beresolusi 8 MP dengan autofocus dan LED flash. Di sisi lain, untuk berfoto selfie dan melakukan video chat, terdapat kamera depan 5 MP. Smartphone dengan harga $150 ini didukung baterai 2600 mAh.

4G LTE smartphone

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.