Smartphoe Ini Dinobatkan Sebagai Smartphone Terbaik di MWC 2017

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar tiap awal tahun, ada satu smartphone yang dinobatkan sebagai smartphone terbaik. Nah, apa smartphone terbaik di MWC 2017?

1457590031607

Samsung Galaxy S7 Edge – Smartphone terbaik di MWC 2017

Kami memiliki kabar gembira untuk pengguna dan pecinta setia Samsung di seluruh dunia. Pada MWC 2017, Samsung Galaxy S7 Edge dinobatkan sebagai smartphone terbaik yang lahir di tahun 2016. Samsung tentu sangat bangga dengan penghargaan ini. Juhno Park, Vice President of Global Product Strategy dari Samsung Electronics mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga atas pengakuan terhadap desain dan inovasi Galaxy S7 Edge.

Seperti diketahui, banyak smartphone menawan yang meluncur pada 2016, di antaranya Apple iPhone 7 Plus, Xiaomi Mi Mix, Asus Zenfone 3 Deluxe, dan Sony Xperia XZ. Namun, Galaxy S7 Edge terpilih sebagai smartphone terbaik berkat teknologi dan fitur yang dimilikinya. Produsen asal Korea Selatan tersebut akan berusaha keras untuk membuat Galaxy S8 dan S8 Plus lebih baik lagi.

galaxy-s7-edge-galaxy-s7-11

Samsung sangat inovatif dan ambisius pada setiap rencana pengembangan smartphone barunya. Tentunya, Samsung akan membuat para konsumen menyukai dua smartphone papan atas terbarunya seperti mereka menyukai Galaxy S7 dan S7 Edge. Kalian tentu masih ingat insiden Galaxy Note 7 yang sempat menurunkan reputasi Samsung di industri smartphone. Nah, penghargaan ini tentunya menjadi obat untuk menghilangkan kekecewaannya.

Mari kita ulas secara singkat spesifikasinya. Samsung Galaxy S7 Edge hadir dengan layar 5,5 inci Quad HD dengan dua sisi lengkung, chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890, RAM 4 GB, dan memori internal 32/64/128 GB (didukung slot microSD card). Untuk fotografi, terdapat kamera utama 12 MP berteknologi dualpixel serta kamera depan 5 MP. Spesifikasi lainnya adalah pemindai sidik jari, baterai 3600 mAh + Quick Charge 2.0, USB Type C, serta fitur kedap air dan debu (IP68). Selain varian regular, Galaxy S7 Edge juga hadir dalam Olympic Games Limited Edition dan Injustice Edition.

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge – Smartphone terbaik di MWC 2017

Apakah kalian pengguna Samsung Galaxy S7 Edge? Bila ya, kalian tentu bangga memiliki smartphone terbaik di ajang bergengsi di dunia tersebut. Nah, apakah Galaxy S8 dan S8 Plus dapat melanjutkan kesuksesan pendahulunya dan menjadi smartphone terbaik di MWC 2018? Kita nantikan saja.