Skor Xiaomi Ferrari pada Geekbench Telah Dibeberkan: 4,9 inci dan Lollipop

Beberapa tes rahasia yang dilancarkan Xiaomi untuk generasi ponsel Xiaomi berikutnya secara simpel dapat disebut dengan XIAOMI FERRARI. Kemungkinan Xiaomi akan mengumumkan ponsel andalan dengan rentang kualitas mid-end ini pada 31 Maret. Ini artinya para pengguna akan memiliki pilihan tambahan selain alternatif Galaxy Note, Mi Note, dan Note Pro, dan pada saat ini adalah Xiaomi Ferrari yang hargaya lebih murah ini.

Pagi ini, perusahaan tersebut telah kembali menjadi sorotan ketika ponsel terkenal MiTV2 dengan versi harga $320 (sekitar 4,1jt) diumumkan. Beberapa produk lain juga nampak dipasarkan pada acara yang sama. Ada pula hasil tes Geekbench yang terungkap berkaitan dengan kinerja ponsel.

10

Nama ponsel yang sempat kami lihat sedang diuji adalah Xiaomi Ferrari. Seringkali, kata Ferrari mengingatkan orang-orang pada mobil, oleh sebab itu dengan nama ini pula penggemar Xiaomi berharap ada perangkat untuk seri Redmi pula.

Pada deretan tampilan benchmark, Xiaomi Ferrari nampak sebagai perangkat berkualitas baik dengan tingkat mid-range. Diperdayai dengan Qualcomm Snapdragon 615 SoC dengan CPU octa-core berkecepatan 1,65 GHz disertai dengan Ram sebesar 2GB, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM bermuatan 2GB. Smartphone ini hadir dengan tampilan layar sentuh selebar 4,9 inci dengan resolusi layar 1080 1920 piksel; dan keseluruhan ini menjadikannya ponsel papan atas.

4

Pada bagian belakang, terdapat kamera 12MP yang juga mampu merekan video Full HD maupun HDR. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 5MP, dilengkapi juga dengan berbagai macam sensor yang mampu menyediakan berbagai macam model. Xiaomi Ferrari akan mengoperasikan MIUI (Antarmuka MI-sebutan untuk ponsel Xiaomi) berdasarkan versi Android terbaru yaitu 5,0,2 Lollipop.

7

Tampilan layar ponsel ini selebar 4,9 inci, sehingga dapat ukurannya dapat disimpulkan sedikit lebih besar daripada ponsel Redmi 2 yang sekarang, namun masih tergolong lebih kecil dari Redmi Note. Desain dari perangkat ini masih menjadi misteri bagi para penggemar Xiaomi, namun kelihatannya semua orang telah menantikan gelombang kabar mengejutkan yang akan dibawakan dari perusahaan cina ini.

Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan Xiaomi Ferrari dan produk-produk lain seperti Xiaomi Smart Watch pada akhir 31 Maret ini. Dengan layar selebar 4,9 inci ini, apakah Xiaomi dengan hasil skor SD615 ini cukup mengesankan bagi Anda?