Setelah iPhone SE, Apple Akan Rilis iPhone 5,8 Inci Dengan Layar Melengkung

Setelah sukses dengan iPhone SE, Apple kini mempersiapkan smartphone andalan terbaru lainnya. Menurut sumber terpercaya, analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, Apple kini sedang mempersiapkan iPhone berlayar 5,8 inci dengan ….. melengkung.

iPhone SE

Setelah iPhone SE, Apple Akan Rilis iPhone 5,8 Inci Dengan Layar Melengkung

Kuo menjelaskan bahwa Apple akan memperkenalkan smartphone baru pada tahun 2017. iPhone edisi 2017 ini akan terlihat mirip dengan iPhone 4 dan iPhone 4s, namun dengan layar yang lebih besar berukuran 5,8 inci. Yang menarik dari smartphone ini adalah sisi kiri dan kanan dari layarnya akan melengkung, membuatnya terlihat mirip seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

Pada artikel terbaru, lebih lanjut dijelaskan bahwa Apple akan menggunakan material terbaik dan mewah agar smartphone-nya terlihat berbeda dari para pesaingnya. Bila kabar ini menjadi kenyataan, iPhone 2017 akan menjadi iPhone pertama yang menggunakan layar AMOLED dengan bentang 5,8 inci. Hal ini merupakan pembaharuan yang luar biasa dari layar LCD 5,5 inci yang digunakan iPhone 6s Plus menjadi layar AMOLED 5,8 inci. Kita perlu bersabar untuk melihat tampilan iPhone yang menggunakan layar AMOLED di kemudian hari.

iPhone SE

Lebih lanjut, sumber informasi tersebut belum menjelaskan lebih lengkap mengenai spesifikasi yang akan dimiliki iPhone terbaru itu. Namun, untuk mengejar tren terkini yang ada di industri smartphone saat ini. Kami berharap iPhone berlayar 5,8 inci tahun 2017 akan dibekali RAM 2 GB atau lebih besar. Selain itu, karena kita sudah melihat kamera 12 MP pada iPhone saat ini, kita berharap kamera iPhone pada 2017 akan lebih canggih dengan resolusi yang sama atau bahkan lebih tinggi.

iPhone 5,8 inci tahun 2017 – Produk unggulan lainnya?

iPhone buatan Apple merupakan salah satu smartphone populer yang ada di pasar seluruh dunia. Nah, karena mereka akan membuat perubahan besar pada iPhone berikutnya, mari kita nantikan langkah-langkah yang akan dilakukan Apple untuk menarik perhatian para konsumen, sekaligus meyakinkan semua orang bahwa Apple adalah merek terbaik dan terpercaya.