Semua Yang Diketahui Terkait Xiaomi Mi Mix 2s: RAM 8 GB, ROM 256 GB …..

Xiaomi Mi Mix 2s akan segera diperkenalkan pada 27 Maret 2018. Nah, beberapa hari menjelang acara peluncurannya, mari kita lihat kembali segala hal yang telah dibocorkan mengenai smartphone tersebut.

Xiaomi Mi Mix 2s – Bocoran desain dan spesifikasi

Mi Mix 2s tentunya akan menjadi penerus Mi Mix 2 yang baru diperkenalkan sekitar enam bulan lalu, tepatnya pada September 2017. Dalam hal desain, Mi Mix 2s akan menganut desain FullScreen 3.0, pembaharuan dari FullScreen 1.0 (Mi Mix) dan FullScreen 2.0 (Mi Mix 2). Beberapa waktu lalu, pada sebuah poster, terlihat duta merek Xiaomi yaitu Wu Yian (Kris Wu) menggenggam sebuah smartphone yang diduga kuat sebagai Mi Mix 2s. Terlihat desainnya serupa dengan Mi Mix 2. Layarnya dikabarkan berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel (Full HD+) dan rasio 18 : 9.

Performanya sudah pasti tangguh karena akan ditunjang chipset Snapdragon 845. Lebih lanjut, Mi Mix 2s akan tersedia dalam varian RAM 8 GB sebagai varian tertinggi yang memiliki memori internal 256 GB. Selain itu, diyakini masih ada varian yang lebih rendah yang dibekali RAM 6 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB. Seperti pendahulunya, Mi Mix 2s tampaknya tidak akan dilengkapi slot kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankannya Android Oreo dengan antarmuka MIUI 9.

Dari sektor fotografi, Mi Mix 2s akan memiliki kamera belakang ganda serta satu kamera depan. Sayangnya, resolusi ketiganya belum diketahui. Meski demikian, salah satu dari kamera gandanya akan menggunakan sensor Sony IMX363. Sementara itu, kamera depannya akan diduukung kecerdasan buatan dan diintegrasikan dengan sensor pengenal wajah. Sistem keamanannya semakin lengkap berkat pemindai sidik jari yang terletak di sisi belakang. Kapasitas baterainya adalah 3400 mAh. Menariknya, Mi Mix 2s dikabarkan juga akan mendukung wireless charging.

Xiaomi Mi Mix 2s – Sangat menjanjikan!!

Nah, melihat semua bocoran spek di atas, tampaknya Mi Mix 2s akan menjadi penantang serius smartphone premium yang telah lahir di awal 2018 ini, seperti Samsung Galaxy S9, Sony Xperia XZ2, dan Asus Zenfone 5z. Seperti diketahui, Xiaomi akan memperkenalkannya pada 27 Maret 2018 yang berarti tinggal beberapa hari lagi. Kami yakin kalian sudah tak sabar ingin mengetahui spek lengkap serta harga yang sebenarnya. Kami akan melaporkannya kepada kalian sesaat smartphone ini diluncurkan.