Samsung Galaxy S9 vs Xiaomi Mi 7 Plus: 5,7 inci, RAM 12 GB, super ….

Pada artikel ini, mari kita lihat pertarungan Samsung Galaxy S9 vs Xiaomi Mi 7 Plus. Keduanya tentu akan menawarkan berbagai spesifikasi terbaik kepada kita semua. Namun, mana yang lebih unggul?

Samsung Galaxy S9 vs

Samsung Galaxy S9 vs Xiaomi Mi 7 Plus – RAM 12 GB …..

Pada tahun ini, Xiaomi dan Samsung bertarung untuk melahirkan sartphone tangguh. Mi 6 vs Galaxy S8 adalah kompetisi dua smartphone premium dengan spesifikasi terbaik saat ini. Seperti diketahui, keduanya adalah dua di antara yang pertama yang diperkuat chipset Snapdragon 835. Pertarungan dua raksasa ini tentu tak sampai di sini. Pada semester tahun depan, kita akan menyaksikan pertarungan antara Mi 7 Plus dan Galaxy S9 yang juga seru.

Dalam hal layar, Galaxy S9 akan mewarisi konsep “Infinity Display” dari Galaxy S8. Layarya berjenis Super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 piksel. Sementara itu, Mi 7 Plus kemungkinan hadir dengan layar 5,7 inci Quad HD. Lebih lanjut, dalam hal performa, seperti dua pendahulunya, keduanya akan menjadi dua di antara yang pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 845. Pada Galaxy S9, chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB. Di sisi lain, Mi 7 Plus dikabarkan akan dibekali RAM 12 GB.

Samsung Galaxy S9 vs

Untuk media penyimpana, Galaxy S9 menawarkan memori internal 128 GB atau 256 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card. Di sisi lain, memori internal Mi 7 Plus kabarnya berkapasitas 256 GB (tanpa dukungan slot microSD card). Untuk fotografi, Galaxy S9 memiliki kamera ganda (20 MP + 16 MP) serta kamera depan 16 MP. Sementara itu, Mi 7 Plus memiliki kamera ganda 24 MP serta kamera selfie 24 MP. Dalam hal sumber energi, baterai Galaxy S9 berkapasitas 4000 mAh, sedangkan baterai Mi 7 Plus 6000 mAh. Sistem operasi yang dijalankan keduanya Android O.

Samsung Galaxy S9 vs Xiaomi Mi 7 Plus – Dua monster menjanjikan

Tentunya, kita tidak akan melihat kehadiran keduanya tahun ini karena keduanya dipersiapkan untuk meramaikan pasar tahun depan. Untuk harganya, seperti sebelumnya, kalian tentu sudah dapat menebak bahwa Xiaomi Mi 7 Plus akan ditawarkan dengan harga yang lebih murah.