Samsung Galaxy S8 Gratis Untuk Pembeli Galaxy Note 7

Bila kalian adalah pembeli Samsung Galaxy Note 7, kalian berpeluang untuk mendapatkan smartphone papan atas baru pada awal tahun depan yaitu Samsung Galaxy S8. Samsung memiliki program yang memungkinkan pemilik Galaxy Note 7 untuk menggantinya dengan Galaxy S8.

Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 gratis untuk pembeli Galaxy Note 7

Pada saat ini, bila berbicara tentang Samsung, sebagian besar orang akan berpikir Galaxy Note 7 yang menjadi salah satu smartphone terbaik Samsung. Smartphone tersebut juga memiliki desain dan spesifikasi terbaik di dunia. Namun, umur Galaxy Note 7 ternyata sangat pendek. Karena berbagai kasus ledakan yang disebabkan oleh baterai, Samsung harus menarik Galaxy Note 7, bukan hanya sekali, tetapi dua kali. Untuk mengembalikan nama baik serta kepercayaan dari para konsumen, Samsung menawarkan program pengembalian sepenuhnya uang yang digunakan untuk membeli Galaxy Note 7 atau penggantian dengan smartphone Samsung lainnya kepada pemeli Galaxy Note 7.

Kali ini, pembeli Galaxy Note 7 memiliki pilihan lain yaitu Galaxy S8. Produsen asal Korea tersebut berencana mengadakan program khusus lain kepada pembeli Galaxy Note 7. Program tersebut memungkinkan pemilik Galaxy Note 7 untuk mendapatkan Galaxy S8 tanpa perlu membayar uang sedikit pun, atau mendapatkan Galaxy S8 dengan membayar sedikit saja. Hal ini didasarkan pada apakah Galaxy Note 7 tersebut adalah unit penggantian tahap pertama atau kedua. Namun, tidak semua dapat memiliki Galaxy S8 gratis. Hanya mereka yang mengganti Galaxy Note 7 dengan Galaxy S7 atau S7 Edge yang dapat mengikuti program ini.

Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 akan dirilis pada ajang MWC 2017 bulan Februari tahun depan dan diyakini akan menjadi smartphone terbaik yang pernah diperkenalkan Samsung. Menurut informasi yang kami kumpulkan, smartphone tersebut akan hadir dengan chipset Snapdragon 830 atau Exynos 8895, RAM 6 GB, layar beresolusi 4K, kamera mutakhir, fitur kedap air dan debu, serta pemindai iris mata. Untuk menghindari insiden yang sama, Samsung kabarnya akan membekali baterai buatan LG pada smartphone tersebut.

Samsung – Kepercayaan dari konsumen

Dengan program di atas, Samsung memberikan pelayanan terbaik kepada para pemilik Galaxy Note 7. Semoga Samsung kembali meraih kepercayaan dari konsumen dan nama baiknya kembali pulih. Bila kalian pembeli Galaxy Note 7, kalian berkesempatan untuk memiliki Galaxy S8 secara gratis. Tanggal peluncurannya diperkirakan pada 26 Februari 2017. Mari kita nantikan saja.